‘Graceful Friends’ Episode 5: Ahn Goong Cheol Ngaku sebagai Pembunuh

graceful-friends-episode-5-spoiler episode 11
Foto: JTBC

Drama Korea Graceful Friends episode 5 bakal tayang Jumat (24/7) malam nanti. Dalam preview episode 5 yang ditayangkan oleh JTBC menceritakan soal Ahn Goong Cheol yang mengaku dirinya adalah sang pembunuh.

Namun para detektif menemukan kalau semua bukti telah dihapus dari tempat kejadian perkara (TKP). Mereka pun mencurigai pengakuan Goong Cheol yang begitu tiba-tiba itu ada hubungannya dengan yang dialami sang istri, Nam Jung Hae.

Seperti diketahui, sebelumnya foto-foto telanjang Jung Hae dikirim ke Goong Cheol oleh Joo Kang San. Kala itu Goong Cheol pun marah besar. 

|Baca juga: Graceful Friends Episode 4: Ancaman Pembunuhan dari Ahn Goong Cheol

Apalagi setelah tahu kalau istrinya dijebak. Ia ingin memenjarakan Kang San, bahkan mengancam ingin membunuhnya. Tetapi Jung Hae memohon kepada Goong Cheol agar tidak ikut campur dan membuat masalah semakin rumit. 

Dalam preview Graceful Friends episode 5 itu ditampilkan Jung Hae tengah terbirit-birit pergi dari sebuah gedung. Ia tampak panik dan menangis di dalam mobil. 

Investigasi berlanjut dan semua semakin penasaran dengan hubungan Goong Cheol dan orang mati itu. Tampaknya para detektif tidak percaya kalau Goong Cheol adalah pelakunya. Sehingga mereka terus melakukan investigasi untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Seperti diketahui, serial drama Graceful Friends menceritakan tentang sekelompok pasangan berusia 40-an tahun. Mereka tinggal di sebuat kota kecil.

Serial drama itu juga menceritakan tentang kisah pertemanan antara pemeran yang sudah dijalin sejak lama. Kehidupan mereka yang penuh kenyamanan suatau hari berubah secara drastis. Hari-hari bahagia mereka tiba-tiba mencekam setelah adanya kasus pembunuhan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Pembunuhan misterius itu terjadi hingga melibatkan beberapa pasangan. Sejak itu, hidup mereka yang sebelumnya damai berubah seketika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here