Pernikahan Kembaran Ariel Noah dan Pedangdut Jamila Auto Bikin Heboh

Kembaran Ariel Noah
Foto: Dok. Instagram @jamila__putri

Dunia maya gempar dengan potret Ariel Noah yang tampak bersiap melakukan ijab kabul pernikahan. Eits tunggu dulu, setelah diperhatikan dengan saksama, ternyata sosok tersebut hanya lah kembaran Ariel Noah, yang memiliki nama beken Aris Noah.

Bukan sembarang wanita, Ariel KW alias Aris menikah dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Putri Jamila. Jika dilihat dari feed Instagram-nya, ternyata Jamila merupakan satu dari sekian banyak wanita pengagum Ariel Noah.

| Baca juga: Ariel ‘Noah’ Cukur Rambut Sendiri, Hasilnya Sukses Bikin Heboh

Betapa tidak, mantan finalis Bintang Pantura itu kerap mengunggah foto halu berdua dengan Ariel. Mulai foto dengan pose normal, dipeluk, sampai berdampingan dengan background pelaminan.

Kembaran Ariel Noah
Foto: Dok. Instagram @jamila__putri

Kini, impian Jamila untuk bersanding dengan sosok Ariel, bukan hanya khayalan. Meski nyatanya, yang mempersunting dia adalah kembaran Ariel Noah.

| Baca juga: Ariel ‘Noah’ Bikin Gagal Fokus saat Yoga Bareng Emak-Emak

Jamila lantas tak sungkan membagikan foto-foto pernikahannya dengan Aris, di laman Instagram-nya. Ia pun bersyukur karena tak perlu lagi mengedit fotonya untuk bisa bersama Ariel.

Hanya ada satu dihatiku … @arielnoah Ga cape edit edit lagi .. Krena sekarang sudah ada @aris.noah hwahahahahahaha,” tulisnya bahagia.

Kemiripan wajah Aris dengan Ariel memang bak pinang dibelah dua. Tak heran, banyak netizen yang terkecoh melihat foto Aris bersama Jamila.

Kok mirip yah ?,” celetuk akun @airinputri91. “Haaaahhh mirip banget ya ? sama @arielnoah eh ga taunya @aris.noah hehehe ? terkabul juga ya… semoga samawa, cepat dikaruniai momongan Aamiin ?,” akun @rhara_fachri menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here