Curi Spotlight Kylie Jenner, Model Tampan Asal Italia Dipecat Met Gala

DIPECAT: Model pria asal Italia mengaku tak dipekerjakan lagi di Met Gala gegara mencuri spotlight Kylie Jenner. Foto: Dok. DIMITRIOS KAMBOURIS//GETTY IMAGES/Instagram @EugenioCasnighi
DIPECAT: Model pria asal Italia mengaku tak dipekerjakan lagi di Met Gala gegara mencuri spotlight Kylie Jenner. Foto: Dok. DIMITRIOS KAMBOURIS//GETTY IMAGES/Instagram @EugenioCasnighi

Seorang model asal Italia, Eugenio Casnighi, mengungkapkan kisah sedihnya, dipecat dari pekerjaannya gara-gara Kylie Jenner. Tahun lalu, Casnighi dipercaya sebagai penyambut tamu di malam bergengsi Met Gala. Waktu itu, ia mendampingi Jenner saat berjalan di karpet merah.

Sayangnya untuk tahun ini, ia sudah tak bisa melakukan hal itu lagi, karena telah dipecat dari Met Gala. Casnighi menduga, yang menyebabkan dirinya dipecat adalah karena keviralannya tahun lalu.

| Baca Juga: Unggah Postingan Body Goals, Kylie Jenner Bantah Rumor Hamil

Unggahan Eugenio Casnighi di TikTok yang kini sudah dihapusnya.

Saat itu, foto Casnighi yang berdiri di belakang Kylie Jenner, tiba-tiba viral. Netizen menilai, model 26 tahun itu sangatlah tampan, bahkan sampai membuat mereka gagal fokus dan tidak memperhatikan Kylie.

Alhasil, Casnighi menduga, dirinya dipecat karena disebut mencuri spotlight Kylie Jenner. “Saya baru saja dipecat dari Met Gala. Apa kalian masih ingat saya?” ujar Casnighi dalam video TikTok yang kini sudah dihapus.

“Cukup lucu, mereka (pihak Met Gala) memecat saya sehingga saya dapat mengatakan apapun yang saya inginkan sekarang. Mereka memecat saya karena saya menjadi viral tahun lalu,” tuturnya.

Casnighi menjelaskan, pihak Met Gala tak bisa membuatnya bekerja lagi, agar orang-orang bisa fokus dengan tamu utama.

“Jadi pada dasarnya mereka berkata, ‘Anda membuat semua orang fokus dengan diri Anda sendiri, jadi kami tidak bisa membuat Anda bekerja di sana lagi. Saya minta maaf’,” sambungnya.

“Tahun lalu, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan bersama Jenner, 26 tahun, sepanjang malam, dan saya [membantunya] dengan apa pun yang ia butuhkan,” ucap Casnighi.

Ia menjelaskan, agensinya dulu yang memaksanya untuk bekerja sebagai pendamping tamu di Met Gala. Hal ini dilakukan agar kariernya bisa tersorot saat menjadi model.

| Baca Juga: Duh! Kylie Jenner Ketahuan Jiplak Karya Baju Desainer Lain

Ketika  Eugenio Casnighi menjadi pendamping Kylie Jenner di Met Gala. Foto: Dok. The Hollywood Reporter via Getty Images

Faktanya, hal itu benar-benar terjadi, ia tak tersorot saja, tetapi mencuri semua sorotan yang seharusnya didapatkan oleh bintang utamanya, Kylie Jenner.

“Mereka benar-benar mengatakan kepada saya bahwa kami memilih Anda karena kami lebih menyukai Anda daripada orang lain untuk bersama selebriti ini, tetapi ketika orang-orang mengambil foto selebriti yang sebenarnya… seperti Kylie Jenner dan saya ada di sampingnya… tentu saja, saya akhirnya masuk dalam foto tersebut dan mereka menyalahkan saya (karena viral),” tutupnya.

Dalam videonya yang lain, Casnighi juga menjelaskan sepertinya pihak Met Gala tak ingin mempekerjakan model sebagai pendamping tamunya. Mengingat rekan modelnya yang lain juga dipecat sama sepertinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here