Unggah Postingan Body Goals, Kylie Jenner Bantah Rumor Hamil

PERUT RATA: Kylie Jenner bantah rumor sedang hamil. (Foto: Instagram @kyliejenner)
PERUT RATA: Kylie Jenner bantah rumor sedang hamil. (Foto: Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner membantah rumor hamil anak ketiganya dengan Timothee Chalamet. Melalui postingan di media sosialnya pada Kamis (25/4), Jenner pamer perut ratanya, yang menunjukkan dia tidak sedang hamil.

Dalam IG story singkat itu, Jenner menggunakan pakaian model crop top dengan celana jeans dari Khy clothing line miliknya, yang memperlihatkan jelas bagian perut. Tidak ada stretch marks. Bahkan perutnya masih terlihat kencang. Hal itu membantah rumor kehamilannya yang sedang hangat menjadi perbincangan netizen.

Spekulasi kehamilan Jenner pertama kali muncul saat komedian Daniel Tosh menyebarkan desas-desus tidak berdasar yang dia dengar dari seorang karyawan di sebuah toko di Malibu, California.

| Baca Juga: Duh! Kylie Jenner Ketahuan Jiplak Karya Baju Desainer Lain

Lewat podcast-nya, Tosh Show, pada 2 April, dia mengatakan bahwa Kylie Jenner segera mengumumkan kehamilannya pada episode final The Kardashian.

“Karyawan toko ini mengatakan kepada saya bahwa mereka (Jenner dan Chalamet, red) menyewa seluruh toko dan menyuruh menutup toko untuk sementara, mereka seperti belanja secara privat,” kata Tosh. “Ini tampaknya Kylie akan segera mengumumkan kehamilan anaknya dengan Timothee. Sunggu bombastis,” tambah presenter 38 tahun itu.

Jenner memang belum secara langsung membahas topik ini, tetapi orang terdekatnya mengatakan kepada Us Weekly, bahwa dia “tidak hamil.”

| Baca Juga: Benarkah Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Putus?

Bintang reality show “Keeping Up With the Kardashians” ini sudah menjadi seorang ibu. Jenner memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Travis Scott. Dua anak itu bernama Stormi (6 tahun) dan Aire (2 tahun).

Kabar perpisahan Jenner dan Scott mencuat pada Januari 2023. Lalu tidak lama setelah itu, pada September 2023, muncul berita Jenner menjalin hubungan dengan Chalamet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here