Benarkah Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Putus?

Timothée Chalamet dan Kylie Jenner di Golden Globe 2024. Foto: CHRISTOPHER POLK/GOLDEN GLOBES 2024/GOLDEN GLOBES 2024 VIA GETTY

P ara penggemar dibuat khawatir, dengan isu Kylie Jenner dan Timothee Chalamet sudah lama putus. Mereka curiga bila pasangan ini telah berpisah, setelah setahun menjalin asmara.

Kylie dan Timothee selama ini dikenal sebagai pasangan yang tertutup. Mereka cukup jarang tampil di hadapan publik. Meski begitu, penggemar keduanya mulai menyadari bila pasangan itu, tak pernah terlihat bersama lagi sejak awal tahun ini.

Sebelumnya Kylie dan Timothee sempat memberikan kejutan, dengan kehadiran mereka di Golden Globe Awards ke-81 pada awal Januari lalu. Waktu itu mereka tak segan mengumbar kemesraan untuk pertama kalinya di acara resmi.

| Baca Juga: Terungkap Isi Percakapan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet di Golden Globes

Namun anehnya, sejak saat itu mereka tak pernah terlihat bersama lagi. Rumor perpisahan mereka makin menguat, tatkala Kylie memposting video di TikTok, yang menunjukan rutinitas hariannya bersama sang anak, Stormi Webster dan kakaknya, Kendall Jenner.

Para penggemar yakin, itu adalah cara Kylie untuk mengumumkan secara ‘halus’, bila ia telah berpisah dengan bintang film Dune: Part Two tersebut.

Dalam videonya, wanita 26 tahun itu seakan menunjukan kepada penggemarnya, bila ia sangat baik dalam perannya sebagai seorang ibu tunggal, sekaligus seorang pengusaha sukses.

| Baca Juga: Kylie Jenner Disebut Tua. Apa Ini Efek Filler?

Jadi penggemar berfikir, bila Kylie sangat nyaman dengan hidupnya, meski sang kekasih tak ada di sisinya.

“Teman-teman, coba kalian lihat apakah ada bayangan Timothee (dalam video Kylie)?” sindir salah satu akun di postingan tersebut.

“Ada rumor yang menyebar tentang Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang putus sebelum film Dune 2. Tidak mengejutkan sih, lagipula dia tidak akan pernah menjadi ayah tiri untuk anak-anak Kylie,” ujar netizen lain.

Sampai artikel ini diunggah, baik Kylie dan Timothee masih belum berkomentar apapun terkait rumor tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here