Kylie Jenner Disebut Tua. Apa Ini Efek Filler?

Foto: Dok. Instagram gettyentertainment

Kylie Jenner harus menghadapi komentar jahat netizen yang menyebutnya tua, meski umurnya baru 26 tahun. Hal ini terjadi saat Kylie menghadiri acara Couture Show Jean Paul Gaultier Spring/Summer 2024 di Paris beberapa waktu lalu.

Sebagai tamu undangan, Kylie menyita perhatian dengan penampilannya yang seksi dan segar. Tetapi rupanya, banyak netizen yang justru berkomentar bila Kylie Jenner makin terlihat tua, tak sesuai dengan umurnya.

Banyak yang menuduh mantan kekasih Travis Scott ini menjalani prosedur operasi plastik. “Tutorial bagaimana kamu tampil anggun di usia 40 tahun,” komentar netizen di Instagram“Dia sangat seksi untuk seorang wanita berusia 55 tahun! Maju terus, Gadis!!!” timpal yang lain.

“Saya tidak setuju bahwa seorang wanita berusia 26 tahun terlihat ‘baik’ dengan penampilan seperti ini. Berhentilah mempromosikan operasi plastik dan botoks pada wanita yang lebih muda,” seru yang lain.

Baca Juga: Terungkap Isi Percakapan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet di Golden Globes

Penampilan terbaru Kylie Jenner tak hanya menarik perhatian netizen saja. Seorang dokter kecantikan bernama Saleena Zimri, juga turut berkomentar tentang wajah bintang The Kardashians tersebut. Menurutnya, Kylie telah melakukan filler di bagian bawah matanya.

“Kylie Jenner terlihat melakukan filler di bawah mata, yang dapat terlihat melalui volume kulitnya,” ujar Saleena Zimri kepada The Sun. 

“Kantung mata ialah area yang memiliki lemak sedikit dan sangat tipis. Seiring bertambahnya usia, kerutan menjadi lebih jelas karena menurunnya kadar kolagen,” imbuhnya.

Dokter Saleena pun memperingati, bila penggunaan filler pada area ini sangatlah riskan untuk dilakukan. Sebab bila mengalami pembengkakan, wajah akan terlihat berbeda.

“Seseorang harus hati-hati dengan filler di area ini. Bila penggunaan filler ini berlebihan, dapat menyebabkan tampilan yang bengkak dan menggumpal. Jadi ini dapat memiliki efek sebaliknya, dan benar-benar membuat anda tampak lelah,” jelas Saleena.

Baca Juga: Yuk Intip! Persiapan Ultah Anak Seleb Paling Tajir Kylie Jenner

Hal yang sama juga disampaikan oleh dr. Mahsa Saleki, sebagai seorang ahli kecantikan di London. “Kylie memang cantik, dia adalah wanita yang sangat kuat dan seorang pengusaha brilian. Tetapi ketika berbicara tentang bagian bawah matanya, sepertinya dia telah melakukan banyak filler,” ujar dokter Mahsa Saleki.

“Menggunakan filler dalam jumlah yang berlebihan, meskipun pada awalnya dimaksudkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, dapat menyebabkan hasil yang tidak diinginkan di mana seseorang tampak lebih tua,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here