Hot Mom! Penampilan Seksi Paris Hilton Usai Ungkap Wajah Anak

Potret Paris Hilton terbaru. Foto: Dok. MorelliBrothers/Instagram @parishilton
Potret Paris Hilton terbaru. Foto: Dok. MorelliBrothers/Instagram @parishilton

Paris Hilton kembali menunjukan bentuk tubuh indahnya dalam pemotretan terbaru bersama majalah Flaunt edisi bulan ini. Ini adalah penampilan berani Paris Hilton, setelah mengungkapkan wajah anak-anaknya beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 43 tahun ini dengan percaya diri memamerkan tubuh indahnya. Ia membawa kemampuannya ke tingkat yang lebih tinggi dengan melakukan pose tanpa pakaian sedikit pun alias telanjang.

Di beberapa stylenya yang lain, Paris Hilton memakai aksesoris dari Versace dan Saint Laurent karya Anthony Vaccarello.

| Baca Juga: Momen Manis Paris Hilton Rayakan Valentine Bersama Putranya

Foto: Dok. MorelliBrothers/Flaunt

Di salah satu fotonya, wanita berambut pirang ini tampil mengenakan blazer merah maron, tanpa mengenakan bra. Penampilannya makin seksi dengan menambahkan celana dalam hitam dan stoking jala.

Selain memperlihatkan keindahan fisiknya, istri Carter Reum ini juga mengungkapkan sisi lain dirinya, tentang trauma dan keluarga kecilnya.

“Saya memandang cinta dengan cara yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya saya telah mengalami begitu banyak trauma dan rasa sakit dan telah membangun tembok besar di sekeliling hati saya, sehingga saya tidak mengizinkan siapa pun masuk,” jelasnya.

“Baru setelah bersama suami saya [Carter Reum], saya merasa sangat aman dan dia meruntuhkan tembok-tembok itu. Sekarang dengan bayi laki-laki dan bayi perempuan saya, saya hanya merasakan cinta yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” sambung sosialita itu.

| Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dibully, Paris Hilton Tulis Pesan Menohok

Foto: Dok. Instagram @parishilton/ CAMRAFACE

Minggu lalu, Paris Hilton telah membagikan foto anak-anaknya yang menggemaskan. Momen ini juga menjadi penanda, Paris mengungkap wajah putrinya, London.

Seperti keluarga yang penuh dengan cinta, Paris dan Carter tersenyum dalam potret yang dibagikannya di Instagram. Pasangan itu terlihat bahagia saat bermain dengan kedua anaknya. Phoenix nampak memakai kemeja cream sementara adiknya, London, mengenakan mini dress warna soft pink.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

“Perkenalkan London Marilyn Hilton-Reum. Saya telah memimpikan memiliki anak perempuan bernama London sejak lama. Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Bersama Phoenix, mereka telah menunjukan kepada saya cinta yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya sebelum saya menjadi ibu mereka,” tulis Paris Hilton dalam caption di Instagramnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here