Momen Manis Paris Hilton Rayakan Valentine Bersama Putranya

Foto: Dok. Instagram parishilton

Putra Paris Hilton, Phoenix, kian hari kian menggemaskan. Paris mengunggah momen manis bersama putranya tepat di hari Valentine, Rabu (14/2) lalu.

Bintang reality show 42 tahun itu, meng-upload video yang memperlihatkan dirinya bermain bersama Phoenix dan boneka kelinci kesayangannya.

“Kelinci ini mencintaimu. My forever Valentine. #SlivingMom,” tulis Paris Hilton dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dibully, Paris Hilton Tulis Pesan Menohok

Paris juga membagikan rekaman di Instagram story-nya berisi ungkapan terima kasihnya kepada sang suami, Carter Reum, yang telah memberinya bunga mawar indah.

“Terima kasih cintaku, mawar-mawar ini sangat indah. Saya suka semua warna merah jambu, sangat cantik,” katanya sambil memamerkan buket bunga tersebut kepada 26,3 juta pengikutnya.

“Semoga semua orang mendapatkan Hari Valentine yang luar biasa, teruslah berkarya,” tambahnya.

Baca Juga: Paris Hilton Akhirnya Pamer Wajah Bayinya untuk Pertama Kali

Sebagai ibu baru, Paris sangat aktif membagikan momen bersama kedua anaknya, Phoenix yang berusia satu tahun dan London tiga bulan di media sosial. Bahkan, saat menghadiri Grammy 2024, ia mengumumkan akan melakukan tur musim panas dan akan membawa serta anak-anaknya untuk ikut.

Paris juga menceritakan, bila musik menurutnya terasa berbeda, setelah ia memiliki anak. Apalagi, ia merasa bangga bila lagunya menjadi favorit sang buah hati.

“Dan Phoenix menyukai lagu ‘Stars Are Blind’. Itu adalah lagu pengantar tidur favoritnya di malam hari. Saya suka bernyanyi untuk bayi saya. Saya suka musik,” ucap Paris Hilton saat diwawancara di karpet merah Grammy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here