Keseruan Nikita Willy Bareng Suami Jelajahi Wahana Uji Nyali di Dubai

LIBURAN: Nikita Willy dan suami mencoba Edge Walk Sky Views, Dubai. Foto: Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai.
LIBURAN: Nikita Willy dan suami mencoba Edge Walk Sky Views, Dubai. Foto: Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai.

Baru-baru ini, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, liburan ke Dubai. Tanpa baby Issa, mereka menikmati waktu berdua dengan menjelajahi sudut-sudut kota yang memberikan banyak kejutan.

Keseruan itu diabadikan dalam sebuah video yang berjudul ‘Dubai, Anda siap?’, salah satu kampanye pariwisata dari Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET) yang dibagikan di media sosial.

Dalam video tersebut, Nikita Willy dan suami terlihat mengunjungi kekayaan budaya Emirati di Al Fahidi Historical Neighborhood. Salah satu tempat tertua di Dubai.

WISATA KE DUBAI: Nikita Willy dan Indra Priawan berfoto di bangunan sejarah Al Fahidi. Foto:  Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai.
WISATA KE DUBAI: Nikita Willy dan Indra Priawan berfoto di bangunan sejarah Al Fahidi. Foto: Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai.

Komplek Al Fahidi atau Bataskiya pernah menjadi tempat bagi imigran untuk bermukim. Di sana, para imigran membangun rumah berdinding karang megah dengan pola bangunan yang tinggi. Halaman utamanya dibuat begitu sangat luas ditambah pintu berbahan kayu.

| Baca Juga: Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji dari Arab Untuk Anaknya

Tak heran jika Nikita dan suaminya sumringah sambil berswafoto di antara bangunan tua bersejarah yang dibangun tahun 1890 itu. Belum puas berwisata di bangunan tua, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini menguji nyali di Edge Walk, Sky Views Observatory.

Pasangan itu naik di ketinggian 219,5 meter dan berjalan di balkon tanpa pembatas dan menikmati pemandangan Dubai dari atas ketinggian yang menakjubkan. Pengalaman ini tentunya hanya untuk orang yang punya nyali.

Nikita Willy mengatakan, dia dan suami melihat Dubai punya daya pikat dari berbagai sisi. ”Kami selalu merasa takjub dan terkejut dengan semua hal yang disuguhkan oleh kota ini. Dari perjalanan ini, siapa pun kalian, dari mana asal kalian, dan apa pun yang kalian suka, pasti akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang aman, spontan, dan spektakuler,” ungkapnya dalam sebuah keterangan pers yang diterima Nyata, Senin (6/5).

| Baca Juga: Nikita Willy Ungkap Sifat Indra Priawan Sebelum Menikah

Pengalaman ini membuatnya dapat merasakan kekayaan budaya hingga petualangan yang menguji adrenalin. ”Mulai dari menyelami kekayaan budayanya hingga petualangan yang menegangkan, setiap momen di Dubai membawa kami keluar dari zona nyaman dengan cara yang terbaik. Kami benar-benar menikmatinya dan kami berharap dapat kembali dalam waktu dekat.” ujarnya.

Sementara itu, Dubai berhasil mempertahankan posisinya sebagai destinasi wisata No. 1 di Tripadvisor Travellers’ Choice Best of the Best Destinations Awards selama tiga tahun berturut-turut.

Hal ini menjadikan Dubai sebagai kota pertama yang meraih pencapaian luar biasa ini. Penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen terus-menerus dari Dubai untuk memberikan pengalaman aman dan menyenangkan yang memenuhi keinginan wisatawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here