Kemal Palevi Disebut Visioner Usai Sindir Vlog Perceraian Ria Ricis

Kemal Pahlevi disebut visioner oleh netizen gegara cuitannya soal perceraian Ria Ricis. Foto : Instagram/kemalpalevi
Kemal Pahlevi disebut visioner oleh netizen gegara cuitannya soal perceraian Ria Ricis. Foto : Instagram/kemalpalevi

Cuitan Kemal Palevi yang pernah menyinggung perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali ramai dan diperbincangkan di media sosial. Terutama platform X (dulunya Twitter).

Hal itu menjadi perbincangan usai Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Kamis (2/5/2024) pekan lalu. Diketahui, Kemal Palevi sempat menyinggung vlog perceraian yang diarahkan untuk Ricis.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” cuit Kemal Palevi pada 31 Januari 2024 lalu. Cuitan ini seketika viral dan menuai pro kontra, terlebih dengan adanya tanggapan dari Ria Ricis secara langsung.

| Baca Juga: Amarah Jadi Penyebab Teuku Ryan Sebut Ria Ricis ‘Istri Durhaka’

Usai viral, Kemal kemudian membuat klarifikasi. “Ini gue tegasin nih buat netizen yang fan Ria Ricis yang dari kemarin menyerang saya ya, ini gue tegasin itu tidak bercanda, bukan bercandaan. Itu pertanyaan. Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke Ria Ricis. Kenapa? Karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuma Ria Ricis. Ria Ricis itu behaviour-nya upload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube,” kata Kemal.

Apa yang dilontarkan Kemal Palevi itu seolah–olah memang benar terjadi. Sebab, baik Ricis maupun Ryan mengunggah sebuah vlog usai bercerai. Netizen pun hingga menyebut Kemal sosok yang visioner.

Diketahui, Ricis mengunggah video dengan judul ‘Tolong Jagain Moana’ dan ‘Buang Kenangan Bismillah’. Sementara Ryan mengunggah video klarifikasi dengan judul ‘Bismillah’. Video tersebut diunggah pada masing–masing kanal Youtube mereka.

Kemal Palevi ternyata bener soal Ria Ricis. Visioner,” cuit salah satu netizen di akunnya.

Bener kata Kemal,” tambah netizen lain.

Kemal Palevi bilekkk (be like, red), kan apaaa guwe bilanggg,” timpal netizen lain.

| Baca Juga: Teuku Ryan Klarifikasi Uang Rp500 Juta Pemberian Ria Ricis

Ria Ricis memang sudah resmi menyandang status janda setelah pengadilan Agama Jakarta Selatan yang akhirnya memutuskan perceraiannya dengan Teuku Ryan. Keputusan tersebut dilakukan secara e-court di mana Majelis hakim mengabulkan permohonan dari pihak Ricis sebagai penggugat untuk bercerai dari Ryan sebagai tergugat.

“Untuk perkara tersebut, kemarin sudah diputus secara e-court yang mahar putusannya adalah dalam tangkisan menolak eksepsi dari tergugat dan mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat terhadap penggugat,” jelas kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, di PA Jakarta Selatan, Jumat 3 Mei 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here