Teuku Ryan Klarifikasi Uang Rp500 Juta Pemberian Ria Ricis

KLARIFIKASI: Teuku Ryan tak terima dengan isi gugatan cerai Ria Ricis. Foto : Instagram/teukuryantr
KLARIFIKASI: Teuku Ryan tak terima dengan isi gugatan cerai Ria Ricis. Foto : Instagram/teukuryantr

Teuku Ryan mengklarifikasi soal uang Rp500 juta yang diberikan Ria Ricis kepadanya. Hal ini disampaikan usai berkas putusan perceraian keduanya bocor ke publik.

Adapun dokumen putusan tersebut berisi alasan Ria Ricis menggugat Teuku Ryan. Salah satu yang disorot adalah Ricis menyebut mantan suaminya itu sempat mendiamkannya selama satu minggu.

Alasan itulah, membuat Ricis berinisiatif mentransfer uang senilai Rp500 juta ke Ryan melalui kakaknya, Shindy Putri, dengan dalih uang tersebut adalah bayaran kerja sama dengan sebuah merek.

| Baca Juga: Teuku Ryan Tanggapi Body Shaming Ria Ricis: Itu Bercandaan Suami Istri!

Ryan, yang mengklarifikasi lewat YouTube-nya Ryan TR Official, mengaku masalah ini menjatuhkan marwahnya sebagai seorang suami.

“Suami mana yang minta nafkah sama istri? Berita itu adalah tidak benar, makanya saya langsung mengklarifikasikan karena ini masalah uang,” katanya dalam video yang diunggah Senin (6/5/2024) lalu.

“Jadi penjelasan uang Rp500 juta itu adalah pada saat acara tujuh bulanan Moana, hamilan istri saya. Pada saat itu saya disamperin mbaknya Ricis (Shindy Putri). Dia bilang ‘Ryan ada masuk rezeki Rp500 juta buat Ryan di rekening,” jelas Ryan.

Pria asal Aceh itu hanya mengetahui bahwa uang tersebut adalah hasil pekerjaannya setelah setiap hari mengunggah brand seperti apa yang dikatakan kakak Ria Ricis kepadanya. Diketahui brand yang dimaksud itu dimiliki oleh kakak Ricis.

| Baca Juga: Terkuak! 7 Poin Isi Gugatan Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan

“Saya kaget, uang apa kok tiba-tiba ada uang itu masuk ke rekening saya. Terus dia bilang ‘itu rezeki Ryan, itu ada brand yang masuk ke Ryan. Ryan cukup posting setiap hari atau per minggu berapa kali lah. Saya tidak pernah tahu uang itu adalah uang dari istri saya, kalau saya tahu saya tidak bakal terima’,” lanjut Ryan.

Sementara saat mendiamkan mantan istrinya, Pria berusia 29 tahun itu mengaku dalam kondisi terkekang karena harus meng-cover acara tujuh bulanan dengan biaya yang besar. Sementara, saat itu uangnya sedang pas-pasan.

“Sebenarnya saya sedang pada posisi terkekang gimana caranya saya bisa meng-cover sebesar itu. Sedangkan keuangan saya pas-pasan,” ucap Ryan.

Dia juga menampik kabar bahwa sikapnya berubah usai menerima uang tersebut. “Bagaimana mood saya tidak berubah drastis, saya mendapatkan pekerjaan dengan bayaran yang besar dan demi Allah demi Allah saya tidak tahu menahu bahwa transferan tersebut berasal dari istri saya,” lanjut Ryan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here