Ide Nyeleneh Sule untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Foto: Dok. Axioo/Instagram @mahaliniraharja

Jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Sule, sebagai orang tua dari mempelai pria, telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dia tentunya bahagia, bisa mengantar anak sulungnya itu menikah dengan wanita yang dicintainya pada esok hari, 8 Mei 2024.

Tak hanya keluarga besar Rizky Febian dan Mahalini yang antusias, tetapi juga para penggemar mereka di media sosial. Segala sesuatu tentang pernikahan mereka selalu jadi sorotan, termasuk rencana nyeleneh Sule.

Bersama dengan temannya, Dellu Uyee, Sule membeberkan detail pernikahan Rizky dan Mahalini. Pertama, komedian itu memiliki rencana untuk menjadikan bahan bangunan sebagai souvenir pernikahan.

“Beda dari yang lain. Jadi nanti tinggal pilih. Misalnya, datang Dellu, pilih apa? Oh pasir pak, pasir satu plastik. Terus ada lagi misalnya, saya mau bata sama pasir, ngga bisa. Kalau bata, bata (aja). Bata juga cuma 2 buah,” ujar Sule.

| Baca Juga: Sule Pastikan Mahalini Pindah Agama Jelang Nikah dengan Rizky Febian

Tak sampai di situ saja, ide nyeleneh Sule juga sampai ke menu makanan yang dihidangkan untuk para tamu. Ia merasa, menyajikan makanan nusantara dan mancanegara, sudah terlalu biasa. Ia ingin yang ekstrem, seperti makanan dari daging hewan buas.

“Di pernikahan Rizky Febian ini makanan juga berbeda dengan yang lain. Kalau yang lain ya biasa makanan sate dan semacamnya. Ini makanan ekstrem, ular kobra, kalajengking, itu tinggal pilih. Kelabang sampai buaya,” sambungnya.

Sontak bercandaan Sule itu membuat Dellu Uyee tertawa terbahak-bahak. Ia bahkan membandingkan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini seperti street food ekstrem di Thailand.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Dharma Suaka di Bali

Terakhir, Sule mengungkapkan ia tak ingin ada fotografer dalam acara spesial itu. Ia berharap bisa mengganti fotografer dengan ahli radiologi, agar semua tamu bisa foto rontgen.

“Terus fotografernya juga beda saya mah. Beda dari yang lain, maklum anak pertama. Kalau yang lain kan fotografernya biasa lah, fotografer profesional. Kalau saya mah fotografernya yang biasa foto rontgen. Jadi petugas bagian radiologi,” jelas Sule sambil terbahak-bahak.

Tentu saja video candaan Sule ini sukses bikin ngakak para pengikutnya di Instagram.

“Aduh ini lucu banget,” komentar salah satu netizen.

“Yaa Allah smpe sakit perut ngetawain ini orang berdua,” seru yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here