James Gunn Ungkap Kostum Baru Superman yang Tampak Usang

Potret kostum terbaru Superman yang dikenakan David Corenswet. Foto : Instagram/James Gunn
Potret kostum terbaru Superman yang dikenakan David Corenswet. Foto : Instagram/James Gunn

Sutradara, James Gunn, membagikan kostum terbaru Superman yang dikenakan oleh aktornya, David Corenswet. Sebagai penulis film, James juga turut membocorkan tanggal perilisan film Superman terbaru yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Get ready. #Superman 7.11.25,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagramnya James Gunn. Sutradara tersebut juga membagikan foto di mana bintang Man of Steel itu tengah duduk dan memegang kakinya dengan latar gedung-gedung dan sebuah cahaya merah.

David Corenswet memakai kostum Superman baru dengan warna biru-merah sesuai dengan versi komik, lengkap dengan jubah merah serta logo S di dada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

Namun berbeda dengan sebelumnya, kostum Superman terbaru ini tampak kotor dan usang. Hal ini mengisyaratkan bahwa Superman akan terlibat dalam pertarungan yang intens dalam film ini.

| Baca Juga: Superman Ternyata Biseksual. Siapa Kekasihnya?

Bagi David Corenswet, ini merupakan debutnya dalam film Hollywood. Aktor berusia 30 tahun itu terkenal karena peran pendukungnya dalam dua serial Netflix yang dibuat oleh Ryan Murphy yaitu The Politician dan Hollywood. Sebelumnya, ia membintangi film Pearl yaitu film horor arahan Ti West.

Jajaran aktor lainnya yang akan hadir dalam film Superman teranyar adalah Rachel Brosnahan, yang akan berperan sebagai Lois Lane dan Nicholas Hoult berperan sebagai musuh bebuyutan superhero ini yaitu Lex Luthor.

James Gunn juga telah menghadirkan aktor-aktor ternama lainnya seperti Skyler Gisondo yang akan memerankan tokoh Jimmy Olsen, Anthony Carrigan sebagai Metamorpho, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, dan masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here