Kuasa Hukum Suami Sandra Dewi Bantah Kliennya Miliki Jet Pribadi

TERNYATA SEWAAN: Potret jet pribadi yang disebut milik suami Sandra Dewi. Foto : Instagram
TERNYATA SEWAAN: Potret jet pribadi yang disebut milik suami Sandra Dewi. Foto : Instagram

Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur, membantah kliennya memiliki jet pribadi karena sebelumnya disangkutpautkan dengan pesawat mewah itu. Harris memastikan Kejaksaan Agung (Kejagung) mengetahui suami Sandra Dewi itu tak memiliki kendaraan yang dimaksud.

“Siapa yang bilang Harvey Moeis punya Jet Pribadi? Enggak benar itu, memang enggak ada. Klien kami tidak pernah punya pesawat Jet Pribadi,” tegas Harris, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Kejagung memang telah menyita beberapa barang mewah milik suami Sandra Dewi. Di antaranya mobil Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah hingga mobil Rolls Royce berwarna hitam.

Dari deretan barang itu, Kejagung sampai saat ini tak menyita tet pribadi. Seperti diketahui, Harvey Moeis disebut pernah menghadiahi putranya pesawat mewah tersebut.

| Baca Juga: Aset Suami Disita, Sandra Dewi Punya Perjanjian Pisah Harta

“Pihak Kejaksaan Agung sudah tahu soal itu (pesawat Jet Pribadi), mereka tidak mungkin tidak tahu. Jadi sekali lagi, pesawat jet pribadi yang diisukan milik klien kami pak Harvey Moeis itu tidak benar. Pesawat itu hanya sewaan bukan milik pribadi,” tegasnya.

Soal kepemilikan jet pribadi ini memang ramai dibicarakan publik. Terlebih, setelah Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka. Harvey pernah menghadiahi putranya, Raphael Moeis, pesawat tersebut yang ditengarai memiliki nilai seharga ratusan miliar rupiah.

Jet pribadi anak yang dibelikan Harvey Moeis jadi sorotan netizen. Banyak yang mempertanyakan suami Sandra Dewi itu kaya raya tapi ternyata korupsi.

Jet pribadi itu sebagai hadiah ulang tahun pertama Raphael Moeis. Kado diberikan ayahnya pada tahun 2019 lalu. Sandra dan suami memang tak pernah memamerkan kendaraan mewahnya kepada publik.

| Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Hilang dari Instagram

Namun melalui unggahan Instagram Benyamin Ratu, bisa diketahui jika jet tersebut adalah milik Raphael Moeis, anak Sandra dan Harvey. “Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma,” tulis akun @benyaminratu.

Pemberkatan pun langsung dilakukan setelah pesawat jet sampai di tujuan. “Langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula foto keadaan di dalam jet pribadi itu. Tampak Harvey berpose di kursi belakang jet barunya.

Unggahan itu tidak dibagikan ulang di Instagram Sandra, namun ia turut berkomentar pada foto yang telah diunggah oleh Benyamin.

| Baca Juga: Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru dalam Kasus yang Menyeret Suami Sandra Dewi

Wuih? Makasih waktunya pak @benyaminratu & ibu @ning_ratu sudah mau ikut berkati???,” ungkap Sandra dalam kolom komentar.

Jet pribadi bukan satu-satunya barang mewah yang pernah dibeli Harvey. Dia juga pernah memberikan kado mahal kepada Sandra. Yaitu mobil keluaran terbaru Rolls Royce. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here