Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Hilang dari Instagram

MUNCUL LAGI: Sandra Dewi sempat menghilangkan akun instagram pribadinya. Foto : Instagram/sandradewi88
MUNCUL LAGI: Sandra Dewi sempat menghilangkan akun instagram pribadinya. Foto : Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi sempat menghilangkan akun Instagram pribadinya tak lama setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi. Tak hanya Instagram, konten YoutTube pribadinya juga lenyap.

Belakangan terungkap bahwa hal itu dilakukan Sandra Dewi lantaran anaknya di-bully netizen gegara kasus korupsi suaminya tersebut.

Kini, akun Instagram Sandra kembali muncul setelah sekitar dua pekan lalu menghilang. Namun semua unggahan feeds akun tersebut kosong. Belum diketahui unggahan itu dihapus atau memang diarsipkan oleh Sandra. Sedangkan konten Youtube–nya masih sama.

“Beliau sambil menahan tangis bilang ‘prof anak saya dibully, itu yang membuat saya sakit hati’ sadis ga? Sadis lah makanya beliau tutup (Instagram),” kata kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur yang dikutip pada Kamis (2/4/2024).

| Baca Juga: Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru dalam Kasus yang Menyeret Suami Sandra Dewi

Harris menyebut Sandra merasa terpukul atas perlakuan netizen kepada anaknya. Padahal menurut Sandra, anaknya itu tak ada sangkut pautnya dengan kasus Harvey Moeis.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis saat memakai baju tahanan kasus korupsi timah. Foto : Kejagung

“Beliau ngga banyak menyampaikan, cuma beliau sakit hati karena anaknya di-bully. Iya, anak kecil. Engga ada kasihannya dengan kasus ini (Harvey), dia tau apa. Makanya netizen punya hati nurani lah kalau bully-bully harus paham benar dulu kasusnya. Bisa dituntut itu,” ucap Harris.

Instagram Sandra sendiri tampak berbeda. Selain unggahan feeds-nya lenyap, dia juga tidak mengikuti akun siapapun. Tertulis nol dalam keterangan following akun Instagramnya @sandradewi88. Namun demikian, dia masih menyisakan beberapa unggahan di kolom sorotan, termasuk konten kerja sama bisnis yang melibatkan dirinya.

Apa yang dilakukan Sandra ini juga tidak terlepas dari rasa trauma yang dialami akibat kasus suaminya. Bukan cuma kecewa, ia juga menanggung malu yang teramat sangat. Hujatan pun dialamatkan kepadanya.

| Baca Juga: Aset Suami Disita, Sandra Dewi Punya Perjanjian Pisah Harta

“Pastinya, saya pikir siapapun yang mengalami hal-hal begitu ada trauma lah ya,” ujar Harris.

Kendati demikian, Harris menyebut kondisi psikis Sandra Dewi saat ini sudah baik-baik saja. “(Psikis) Bu Sandra baik-baik saja, alhamdulillah,” sambungnya.

Harris juga menyebut bahwa yang dilakukan Sandra dan keluarganya untuk menutup media sosial adalah langkat yang tepat. Seperti diketahui bukan hanya Sandra yang melakukan hal tersebut, namun juga keluarganya.

“Saya kira langkah yang tepat kalau beliau tutup (akun Instagram), langkah tepat, harus, supaya menghindari fitnah,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here