Transformasi Ma Dong Seok, Dulu Menggemaskan Kini Gempal

Transformasi Ma Dong Seok dari kecil hingga dewasa. (Foto: Instagram/donlee)
Transformasi Ma Dong Seok dari kecil hingga dewasa. (Foto: Instagram/donlee)

Aktor laga Korea Selatan, Ma Dong Seok selalu membintangi film-film aksi. Namanya dikenal di seluruh dunia. Bahkan dalam wawancara eksklusifnya bersama Polygon terungkap, pria kelahiran 1971 itu pernah ditawari untuk bermain dalam waralaba John Wick oleh sutradara Chad Stahelski. Namun gagal terwujud.

Meski begitu, Ma Dong Seok pernah terlibat dalam film Marvel The Eternals yang dirilis pada tahun 2020. Bentuk badannya yang besar, berotot dan gempal memang terlihat sangat mendukung untuk perannya di setiap film laga aksi.

Tak heran Don Lee, sebutanya, sering menghiasi layar lebar dan perfilman Korea hingga dilirik oleh Hollywood. Kariernya begitu cemerlang.

Baru-baru ini, Ma Dong Seok membuat heboh para penggemarnya dengan mengunggah foto transformasi dirinya sejak kecil di Instagram. Mulai dari usia empat tahun hingga saat ini.

| Baca Juga: Keren! Iko Uwais Bersanding dengan Jet Li dan Ma Dong Seok. Ada Apa?

Foto transformasi yang diunggah Ma Dong Seok pada Senin (6/5) lalu, mendapatkan lebih dari 620.000 likes hingga hari ini (8/5). Ternyata masa kecilnya tampak menggemaskan, lalu berubah menjadi pria gagah dengan tubuh sixpack.

Foto-foto tersebut menunjukkan transformasi Don Lee mulai masa kecil hingga saat ini. Dari seorang anak lucu dan menggemaskan di usia 4 atau 5 tahun, lalu siswa SMA di usia 17 tahun dengan perut yang kekar.

 

Pada saat Don lee berusia 29 tahun, dia telah memiliki lengan besar yang menjadi ciri khasnya. Sepuluh tahun kemudian, dia terlihat sangat gagah. Lalu saat menginjak 53 tahun, dia telah menjadi bintang “The Outlaws” yang kita kenal dan cintai.

| Baca Juga: Ma Dong Seok dan Angelina Jolie Ngaku Jatuh Hati

Netizen yang melihat unggahan foto transformasi Don Lee, tampak antusias dengan meninggalkan pujian di kolom komentar.

Wow, kamu sangat langsing ketika masih muda,” kata salah seorang netizen.

Apa yang terjadi antara usia 17 dan 29?” ujar netizen lain.

Apakah kamu menjadi pemimpin taman kanak-kanak ketika kamu berumur 5 tahun?” ucap netizen lain.

“Karismanya tidak main-main sejak dia masih muda,” tutur netizen lain.

Sementara itu, film The Outlaws 4 yang dibintangi Ma Dong-seok telah melampaui 8 juta penonton pada hari ke-13 peluncurannya pada tanggal 6 Mei 2024. Laju kesuksesan box office ini melampaui rekor “Exhuma” (2024) dan “The Outlaws” (2022). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here