Keren! Iko Uwais Bersanding dengan Jet Li dan Ma Dong Seok. Ada Apa?

Keren! Iko Uwais Bersanding dengan Jet Li dan Ma Dong Seok. Ada Apa?
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais/Pinterest

Iko Uwais tak henti-hentinya mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Kali ini, Iko Uwais dikabarkan akan beradu akting dengan para aktor laga yang sudah menjadi legenda. Mereka adalah Jet Li (China), Ma Dong Seok (Korea Selatan) dan Tony Jaa (Thailand).

Kabar ini pertama kali mencuat saat aktor Ma Dong Seok, mengunggah sebuah poster film berjudul Nonstop. Dalam foto yang ia tunjukan, empat aktor laga dari empat negara yang berbeda itu tengah berpose dengan gayanya masing-masing.

Poster itu juga menunjukan keahlian bela diri dari setiap aktor. Seperti Jet Li dengan Kungfu-nya, Tony Jaa dengan Muay Thai, Ma Dong Seok dengan Boxing dan Iko Uwais dengan silat-nya.

| Baca Juga: Hebat! Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4. Banjir Dukungan dari Aktor Hollywood

Foto: Dok. Instagram @donlee

Alhasil, postingan itu menjadi viral dan langsung menjadi perbincangan netizen Tanah Air. Mereka mengaku bangga dengan Iko Uwais, yang bisa bersanding dengan aktor-aktor laga populer dari Asia itu. Namun sayangnya, masih belum banyak informasi yang didapat mengenai film tersebut.

Ma Dong Seok hanya mengunggah poster itu di Instagram pribadinya @donlee pada Rabu (13/12) lalu. Bintang Train to Busan itu hanya menuliskan caption, berbunyi ‘Nonstop’. Tak ada tambahan keterangan lainnya.

Tetapi anehnya, poster itu hanya diunggah oleh Ma Dong Seok saja. Ketiga aktor lainnya tak ada yang mengunggah poster tersebut, meski Iko Uwais telah memberikan like pada postingan itu.

| Baca Juga: 7 Jejak Iko Uwais di Film Hollywood

Sampai artikel ini diunggah, masih belum ada kepastian apakah poster itu adalah proyek terbaru empat aktor laga tersebut atau bukan. Namun yang pasti, banyak netizen yang sudah tidak sabar melihat aksi keempat aktor laga itu bermain dalam satu film yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here