Fokus Perbaiki Diri Usai Cerai, Ria Ricis Malah Disebut Narsistik

SUDAH CERAI: Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
SUDAH CERAI: Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Pasca cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis kini fokus menata kembali hidupnya. Ricis telah mendapatkan hak asuh anak semata wayangnya, Moana. Sementara, Ryan diwajibkan untuk membayar nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan.

Setelah resmi menyandang status janda, ada banyak hal yang menjadi impian Ricis selama ini. Ia berharap untuk bisa membangun pesantren dan sekolah dalam waktu dekat. Sementara di satu sisi, ia tak akan melupakan kewajibannya untuk membahagiakan Moana.

“Sekarang fokusnya renovasi rumah, bangun sekolah, bangun pesantren, dan masih banyak lagi,” ujar Ricis saat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik dan Caren Delano, dikutip dari akun gosip @lambedanu.gi.

| Baca Juga: Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kini Berencana Operasi Kantung Mata

“(Kalau menjalin hubungan baru) enggak, enggak masuk (prioritas),” jawab Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini percaya, seluruh hidupnya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Jadi Tuhan lebih tahu apa yang terbaik untuk Ricis dan anaknya.

“Enggak tahu, kan Allah Maha membolak-balikkan hati manusia,” ucapnya.

Sementara itu, mantan istri Teuku Ryan ini sekarang lebih fokus untuk memperbaiki diri. Sebagai manusia, ia menyadari ada banyak kesalahan yang diperbuatnya. Oleh sebab itu, ia akan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik nantinya.

“Banyak perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Semua yang ada dalam diri aku, karena aku masih jauh dari kata baik. Jadi harus perbaiki diri terus, bermuhasabah diri,” tutur Ria Ricis.

| Baca Juga: Quotes Ria Ricis Pasca Cerai, Cocok Untuk Wanita Tangguh

Namun sayangnya, pernyataan Ria Ricis ini justru mendapatkan banyak komentar miring dari warganet. Mereka bahkan menyebut Ricis memiliki kepribadian narsistik, atau dalam istilan medisnya NPD (Narcissitic Personality Disorder).

“Dia itu pinter kalo nasehati atau kasih kata kata tapi kalo di yutub bangan nyindir tentang mertua suami dll apalagi selalu membalas fan yang menghujat mantan suami,” komentar salah satu netizen.

“Curiga dia npd,” seru yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here