Hebat! Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4. Banjir Dukungan dari Aktor Hollywood

iko-uwais-bermain-film-the-expendables-4
Foto: Nick Agro/AFP

Iko Uwais terus membuktikan prestasi dan eksistensinya di dunia perfilman. Tak hanya di industri hiburan Tanah Air, suami Audy Item itu kembali ditunjuk untuk membintangi film Hollywood. Kali ini, Iko Uwais tergabung dalam film aksi terkenal The Expendables 4. 

Tak main-main, kali ini Iko akan beradu akting dengan aktor legendaris Hollywood Sylvester Stallone. Pemain fil  The Raid itu juga bakal beradu akting dengan Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Dilansir dari DeadlineIko Uwais akan memerankan karakter penjahat di film The Expendables 4. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter tersebut. 

Sementara itu, Iko sangat bersyukur bisa mendapat kehormatan untuk membintangi film hits tersebut. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, laki-laki 38 tahun itu mengungkap kebahagiannya. 

Sangat bahagia dan bersyukur telah diberikan kesempatan untuk bekerja bersama para legenda di industri perfilman. #theexpendables4,” tulis pemain film Snake Eyes itu. 

iko uwais main film the expendables 4
Iko Uwais bakal bintangi film The Expendables 4. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP

Baca juga: 4 Seleb Ini Punya Fobia Aneh. Ada yang Takut Krupuk!

Tentu unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah publik figur pun mengungkap rasa kagumnya atas prestasi yang ditorehkan oleh Iko ini. 

Villain berhati mulia kalo ini mah dek, Sikat!! ?,” tulis Joe Taslim. “Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt ❤️??,” sahut Baim Wong. “Bommm, pecah pisan ini mah. Alhamdulillah ya semoga semuanya lancar dan makin sukses,” yayan Ruhian menambahkan. 

Baca juga: So Sweet! Joe Taslim Kirim Kado Menggemaskan untuk Iko Uwais

Tak hanya mendapat kucuran semangat dari para publik figur Tanah Air. Sejumlah aktor internasional juga memberikan dukungan dan merasa kagum dengan pencapaian Iko. 

Yeah buddy!!?,” tulis Henry Golding, yang beradu akting dengan Iko dalam film Snake Eyes. “YESSIR! Go get them brother,” aktor Kanada, Kevin Durand menambahkan. 

Nama Iko Uwais meroket di dunia perfilman internasional setelah membintangi fil The Raid. Setelah itu ia terlibat dalam sederet proyek film Hollywood. Di antaranya adalah Star Wars: The Force Awakens, Mile 22, Stuber dan Snake Eyes. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here