Rumah Penuh Mawar, Cinta Suami ke Kourtney Kardashian di Momen Hari Ibu

RAYAKAN HARI IBU: Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/kourtneykardash)
RAYAKAN HARI IBU: Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/kourtneykardash)

Hari Ibu kali ini terasa istimewa bagi Kourtney Kardashian. Ibu Rocky Thirteen ini diliputi rasa cinta dari suaminya, Travis Barker lewat karangan ratusan bunga mawar pink dan putih yang memenuhi rumah Kourtney. Barker juga membuat postingan yang menyentuh hati untuk istrinya di Instagram.

Happy Mother’s Day to nya best friend and partner. Anak-anak kita begitu beruntung memiliki kamu. Terima kasih telah mengisi rumah kami dengan cinta, tawa, sukacita. Aku mencintaimu selamanya istriku @kourtneykardash,” tulis Barker ditambah dengan emotikon hati.

Pasangan suami istri, Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru-baru ini menyambut anak pertama mereka, Rocky Thirteen. Oleh karena itu, momen Hari Ibu dirayakan megah pada hari Minggu (12/5) lalu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh travisbarker (@travisbarker)

Alumni Keeping Up With The Kardashians itu pun memposting Instagram Story-nya yang memamerkan upaya luar biasa suaminya dengan mengirimkan ratusan bunga mawar. Kourtney begitu senang dan terpukau karena Hari Ibu-nya terasa spesial.

| Baca Juga: Persalinan Berjalan Tegang, Begini Kondisi Terbaru Kourtney Kardashian

Selebriti berusia 45 tahun itu memamerkan semua cinta yang diterimanya dari keluarganya di momen Hari Ibu. Menariknya, Kourtney mengunggah story video berjalan di sekitar rumahnya yang dipenuhi karangan bunga mawar dari suaminya, Travis Barker. Dia menandainya dengan hati hitam kecil di atasnya. Pemandangan memesona itu mencerminkan kecintaan musisi berusia 48 tahun itu kepada istrinya.

CINTA SUAMI: Rumah Kourtney Kardashian dipenuhi bunga mawar di momen Hari Ibu. (Foto: Instagram/kourtneykardash)
CINTA SUAMI: Rumah Kourtney Kardashian dipenuhi bunga mawar di momen Hari Ibu. (Foto: Instagram/kourtneykardash)

Tak hanya itu, Barker juga membagikan sejumlah foto-foto mengharukan yang menampilkan Kourtney dan Rocky. Pendiri Lemme itu terlihat sedang menggendong bayi laki-lakinya dan menyentuh kaki kecil Rocky yang menggemaskan. Gambar lain foto candid ibu-anak (Kourtney dan Rocky yang sedang tidur siang.

Kourtney membagikan ulang postingan tersebut di IG story-nya dengan catatan kecil, “selamanya” dengan emoji hati dan mata berkaca-kaca. Dia juga memberikan komentar manis di bawah postingan tersebut, dengan menyatakan, “Aku mencintaimu selamanya, suamiku.”

Diketahui, Kardashian dan Barker menikah pada tahun 2022 dan menyambut bayi laki-laki pertama mereka, Rocky pada bulan November 2023.

| Baca Juga: Yuk Intip Rumah Kourtney Kardashian di Calabasas. Harganya Rp140 Miliar!

Selain suaminya, anak tiri Kourtney, Landon dan Alabama turut menulis catatan penuh cinta untuk ibu tiri mereka. Berterima kasih padanya karena telah memasukkan mereka ke dalam balutan kasih sayang keluarganya.

Landon menulis dalam ceritanya, “Selamat Hari Ibu @kourtneykardash terima kasih telah begitu baik padaku dan memperlakukanku dengan sangat baik, mencintaimu.” Sedangkan Alabama berterima kasih padanya karena telah untuk menjaga dan menyayanginya sebagai keluarga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here