Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Risih

SEMPAT PACARAN: Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat di sinetron GGS. Foto : Instagram/gantenggantengserigala
SEMPAT PACARAN: Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat di sinetron GGS. Foto : Instagram/gantenggantengserigala

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika Prilly Latuconsina sempat berpacaran dengan Aliando Syarief. Namun kisah cinta itu kini sudah kandas. Prilly telah move on dan memulai hidup baru.

Tapi sepertinya netizen masih banyak yang belum bisa move on dengan hubungan mereka. Prilly dan Aliando masih kerap dijodoh-jodohkan. Menanggapi hal itu Prilly yang semula biasa saja, kini semakin risih.

Hal itu terjadi saat Prilly membalas komentar salah satu netizen di unggahan TikTok-nya. Dalam unggahan tersebut, dia tampak asik melakoni hobi barunya, yakni diving alias menyelam di dalam lautan. Dengan menyematkan takarir berbau pasangan, netizen justru kembali menyinggung nama Aliando.

| Baca Juga: Ini Alasan Prilly Latuconsina Mau Produseri Film Horor Temurun

Ungkapan Prilly itu kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @rumpi_gosip. “Bisa stop nggak sih,” ujar Prilly dengan emotikon senyum saat diminta netizen untuk balikan dengan Aliando.

Prilly menyebutkan alasan di balik sikap risihnya tersebut. Ia mengaku sudah bahagia dengan kondisinya sekarang dan tak mau dipaksa untuk berjodoh dengan orang lain.

“Kayak maksain kehendak. Lama-lama risih juga setiap konten ada aja komennya i’m happy on my own. Please respect,” kata Prilly.

Selain pernah menjalin hubunga asmara dengan Aliando, Prilly pernah berpacaran dengan sederet pria lainya. Mulai dari Kiki ek CJR, Halik Putra, Irzan Faiq dan Maxime Bouttier.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Nyanyi Lagu Taylor Swift Bareng Hiu Paus

Kini, Prilly Latuconsina sedang menikmati masa jomblonya. Walaupun, beberepa kali dia dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Reza Rahadian.

Artis berusia 26 tahun itu sepertinya memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan. Hampir setiap hari, dia mengunggah kesibukannya dalam bekerja. Akan tetapi, jenis pekerjaan yang dia perlihatkan selalu berbeda.

Di dunia hiburan, Prilly tak hanya bekerja di depan layar, tetapi juga disibukkan dengan pekerjaan di belakang layar, termasuk produser film.

Prilly juga diketahui memiliki bisnis di bidang F&B, fashion, jewelry, hingga kesehatan kesehatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here