Zendaya dan Jennifer Lopez Tampil Memukau Jelang Met Gala 2024

TAMPIL MEMUKAU: Zendaya dan Jennifer Lopez saat tiba di jamuan makan malam jelang Met Gala 2024. (Foto: GC Images/DailyMail dan PapCulture/Backgrid)
TAMPIL MEMUKAU: Zendaya dan Jennifer Lopez saat tiba di jamuan makan malam jelang Met Gala 2024. (Foto: GC Images/DailyMail dan PapCulture/Backgrid)

Met Gala merupakan acara fashion tahunan bergengsi yang selalu dinanti-nantikan. Terutama bagi para selebriti untuk menampilkan beragam koleksi busana yang elegan dan glamor. Tahun ini, Met Gala 2024 bakal digelar pada di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (6/5).

Jelang pelaksanaan Met Gala 2024, para selebriti dan tokoh terkenal di dunia yang diundang mulai berdatangan. Minggu (5/5) malam lalu, mereka menghadiri jamuan makan malam di Kota New York.

Di antara selebriti hollywood yang hadir, ada Zendaya dan Jennifer Lopez tampil memukau dengan gaun yang digunakan saat tiba di acara jamuan makan malam tersebut. Dilansir dari DailyMail, keduanya menjadi ketua Costume Institute Gala tahun ini. Mereka juga bersama Bad Bunny dan Chris Hemsworth, yang juga hadir.

| Baca Juga: Taylor Swift Akan Hadiri Met Gala 2024 Bersama Travis Kelce?

Zendaya tampak mengenakan gaun vintage John Galliano yang menakjubkan, dari koleksi ‘Haute Bohemia’ tahun 1998 miliknya.

Zendaya dengan gaun putih semi-tipis yang menampilkan atasan mesh dengan hiasan kupu-kupu merah muda. (Foto: BackGrid/DailyMail)
Zendaya dengan gaun putih semi-tipis yang menampilkan atasan mesh dengan hiasan kupu-kupu merah muda. (Foto: BackGrid/DailyMail)

Gaun putih semi-tipis yang melekat menampilkan atasan mesh dengan hiasan kupu-kupu merah muda. Aktris film Dune itu memadukan penampilannya dengan sepatu hak putih.

Rambut Zendaya berwarna cokelat muda dimodel dengan gaya rambut blowout yang tebal dan melenting. Untuk memadukan detil bunga merah muda pada gaunnya, dia memilih tampilan riasan monokromatik dan kemerahan.

Zendaya tampil menawan. Saat keluar dari kendaraannya dan tiba di apartemen Wintour bersama stylist-nya Law Roach, dia disambut oleh para penggemar. Meski diguyur hujan, dia menyempatkan diri berhenti dan ngobrol dengan para penggemarnya sekaligus memberikan tanda tangan.

| Baca Juga:Heboh! Gaun Kim Kardashian di Met Gala Ambyar

Sementara itu, Jennifer Lopez (JLO) juga tampil memukau dengan gaun hitam berpotongan rendah yang menonjolkan belahan dadanya. Aktris Marry Mei itu memamerkan sosoknya yang luar biasa dalam balutan gaun beludru seksi dengan garis leher strapless yang unik.

Jennifer Lopez mengenakan busana serba hitam. (Foto: PapCulture/BackGrid)
Jennifer Lopez mengenakan busana serba hitam. (Foto: PapCulture/BackGrid)

Pakaian serba hitamnya yang menakjubkan dihiasi dengan berlian imitasi besar yang memesona. Dia juga mengenakan sepasang sepatu hak satin peep-toe dengan tali tipis di sekitar pergelangan kakinya.

Untuk menonjolkan siluet seksi, Lopez menarik kuncir warna madu menjadi kuncir kuda yang ramping. Penyanyi itu juga dilengkapi dengan anting-anting berlian yang menjuntai untuk melengkapi detil gemerlap di gaunnya.

Tangan JLO dihiasi dengan cincin berlian yang mencolok dan gelang berkilauan yang diikat dengan tali hitam. Untuk riasan, dia tampak berseri-seri dalam riasan yang menampilkan mata smoky berkilauan dan mengilap.

| Baca Juga: Anjing dan Kucing Ini Tiru Gaya Selebriti di Met Gala 2023. Gemesin Abis!

Chris Hemsworth, yang juga salah satu ketua bersama Zendaya dan JLO pada pesta tahun ini, terlihat datang bergandengan tangan dengan istrinya Elsa Pataky, 47.

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, dalam acara jamuan makan malam pra-Met Gala 2024. (Foto:  Alessandra G/BackGrip)
Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, dalam acara jamuan makan malam pra-Met Gala 2024. (Foto: Alessandra G/BackGrip)

Bintang Thor dan modelnya itu adalah pasangan yang penuh gaya saat mereka memasuki pesta makan malam dengan penampilan yang serasi dan berwarna-warni. Hemsworth tampil gagah dalam balutan outfit serba hitam dengan jaket blazer berhiaskan desain animal print yang berkilauan.

Di sampingnya, istri mengenakan blus berkancing satin berwarna lavender dengan jaket blazer metalik bermotif buaya. Dia mengenakan celana pendek mikro berwarna ungu dan melengkapi penampilannya dengan sepatu sandal hitam dengan tali T rantai emas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here