Heboh! Gaun Kim Kardashian di Met Gala Ambyar

Foto: Dok. Instagram

Kim Kardashian menggemparkan publik dengan penampilannya di Met Gala 2023 yang penuh mutiara. Kabarnya, baju seksinya itu dibuat khusus menggunakan lebih dari 50.000 mutiara. Hasilnya, Schiaparelli sukses membuat gaun yang menakjubkan itu.

Gaun yang membutuhkan waktu 1.000 jam dan dibuat oleh selusin penjahit itu jelas sangat rapuh. Sayangnya, bagian bawah untaian mutiara itu ada yang putus, dan menyebabkan beberapa mutiara jatuh ke tanah. Beruntungnya, peristiwa itu terjadi saat Kim kembali ke hotelnya setelah berjalan di karpet merah. Namun, bintang The Kardashians itu sudah sangat terlatih menangani situasi sulit seperti ini, sehingga ia nampak biasa saja dan berjalan masuk ke dalam.

Tema Met Gala tahun ini untuk mengenang desainer ternama, Karl Lagerfeld. Dalam sebuah wawancara, Kim mengobrol tentang gaun penuh mutiaranya itu. Menurutnya, pilihan mutiara sebagai highlight busananya adalah pilihan yang tepat.

“Saya ingin mutiara. Saya berpikir, Apa lagi yang identik dengan Karl? Anda tahu, mutiara Chanel yang ikonik adalah yang selalu saya pikirkan. Jadi kami hanya ingin meneteskan mutiara.”

|Baca Juga:Niat Tag Meghan Trainor, Kim Kardashian Malah Nyasar ke Akun Netizen Indonesia

Dia juga berkata, “Tahun ini, saya hanya ingin merasa glamor. Saya benar-benar tidak merasakan tekanan. Aku hanya ingin bersenang-senang. Saya mengambil gambar sebelum saya datang dengan saudara perempuan saya.”

Kim kemudian menyebutkan bila beberapa mutiara telah terlepas saat perjalanan menuju Met Gala.

“Beberapa ada yang lepas di jalan, dan saya menyuruh putri saya untuk mengambil semuanya. Itu mutiara asli dan dia memasukkan semuanya ke dalam dompetnya,” imbuh mantan istri Kanye West itu.

|Baca Juga: Bikin Takjub! Gaun Seksi Kim Kardashian di Met Gala Terbuat dari 50.000 Mutiara

Kim juga mengobrol tentang pertemuannya dengan kucing Karl Lagerfeld, Choupette. Ia memberi tahu kepada penggemarnya bila kucing desainer ternama itu awalnya ‘sedikit galak’. Tetapi, tak butuh waktu lama bagi Kim untuk bisa mendekati kucing itu.

“Memang butuh sedikit waktu untuk menghangatkannya. Dia menulis pesan manis untukku dan meninggalkannya di kamarku. Kami menghabiskan waktu bersama sebelum ini,” ungkap Kim.

Menurut Orang-orang, gaun Kim dirangkai dari 50.000 mutiara air tawar dan 16.000 mutiara kristal lainnya. Seluruhnya membutuhkan 12 orang penjahir dan 1.000 jam untuk membuatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here