Taylor Swift Akan Hadiri Met Gala 2024 Bersama Travis Kelce?

Taylor Swift akan hadir di Met Gala 2024. Foto: Dok. Getty Images
Taylor Swift akan hadir di Met Gala 2024. Foto: Dok. Getty Images

Page Six mengabarkan Taylor Swift akan mengikuti acara Met Gala tahun ini. Seorang narasumber menyebut Taylor telah bersiap untuk penampilannya nanti di karpet merah.

Selama beberapa bulan ini, muncul spekulasi Taylor Swift akan hadir bersama kekasihnya, Travis Kelce, di acara terbesar dalam dunia mode itu.

Namun di sisi lain, TMZ melaporkan keduanya telah menerima undangan, namun belum mengirimkan jawaban pasti, akankah mereka bersedia hadir atau tidak.

| Baca Juga: Setelah Putus dengan Taylor Swift, Joe Alwyn Sudah Move On

Penampilan terakhir Taylor Swift di Met Gala, tahun 2018. Foto: Dok. Getty Images

Seorang narasumber yang diwawancara Page Six menjelaskan, Taylor telah menerima undangan itu dan setuju untuk menghadirinya. Namun, belum ada kepastian apakah Travis Kelce juga bersedia hadir atau tidak.

Met Gala akan berlangsung pada Senin, 6 Mei mendatang. Taylor sendiri yang baru saja merilis album terbarunya, The Tortured Poets Department, ini sempat dikhawatirkan tak hadir ke Met Gala. Sebab, ia sendiri juga disibukkan dengan jadwal konsernya di Paris pada 9 Mei 2024.

Sepanjang kariernya, Taylor telah menghadiri Met Gala sebanyak enam kali. Ia menampilkan karya dari dari desainer ternama termasuk Louis Vuitton, Oscar de la Renta, J. Mendel dan Badgley Mischka.

| Baca Juga: Konser Taylor Swift The Eras Tour Jadi Penggerak Ekonomi Negara yang Dikunjungi

Pelantun Cruel Summer itu pertama kali menghadiri Met Gala pada tahun 2008. Dan penampilan terakhirnya di tahun 2018.

Beberapa selebriti A-list yang dipastikan akan ada di Met Gala tahun ini ada Rihanna, Kendall Jenner, Gisele Bundchen, Olivia Rodrigo, Uma Thurman, Sarah Paulson dan Cara Delevingne. Sementara untuk aktris pendatang baru ada Lily Gladstone dan Ayo Edibri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here