Sinopsis Terbaru IOTNBO, Graceful Friends dan Was It Love?

sinopsis-drama-korea-episode-terbaru
Foto: Net

Bulan Juli ini disambut dengan sederet Drama Korea baru yang segar dan menarik untuk ditonton. Di antaranya adalah It’s Okay To Not Be Okay, Graceful Friends dan Was It Love?. 

Nah, bagi kalian yang ketinggalan dengan episode terbaru ketiga drama tersebut. Yuk, baca ulasan sinopsisnya!

1. It’s Okay To Not Be Okay (IOTNBO) Episode 7

Drama yang tayang di tvN dan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu ini sudah memasuki episode tujuh. Drama ini menceritakan seorang perawat di bangsal Psikiatris Moon Kang Tae (dimainkan oleh Kim Soo Hyun).

Ia bertemu dengan gadis dari masa kecil yang pernah disukainya, Koo Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Young adalah seorang penulis cerita anak-anak, namun terkenal dengan kepribadiannya yang anti-sosial.

Dalam episode ke tujuh, menampilkan momen Kang Tae dan Moon Young sedang pergi ke sebuah tempat dengan naik mobil bersama. Perhatian Kang tae kepada Moon Young, kian hari kian bertambah saja.

Baca juga: ‘Korban Pelakor’ Ungkap Rahasia agar Keluarga Bahagia

Bahkan, yang lebih menarik lagi, Kang Tae juga memberikan sebuah boneka yang diyakini bisa mengusir mimpi buruk Moon Young. Perempuan itu menyebutnya sebagai nightmare doll. Moon Young pun memeluk erat boneka itu dalam tidurnya. 

Makin penasaran bukan dengan episode tujuh dari drama bergenre romantis ini bukan? 

2. Graceful Friends Episode 2

Drama yang memiliki judul lain Elegant Friends ini adalah salah satu drakor teranyar. Betapa tidak, serial ini baru saja dirilis pada Jumat (10/7) pekan lalu. Drama ini tayang di JTBC, setiap hari Jumat dan Sabtu.

Serial ini mengisahkan tentang sekelompok pasangan suami istri berusia 40-an yang tinggal di sebuah kota baru. Salah satu pasangannya adalah Ahn Goong Cheol (diperankan Yoo Jun Sang) dan Nam Jung Hae (diperankan Song Yoon Ah). 

Kehidupan mereka dipenuhi dengan kenyamanan. Tapi semua berubah, setelah ada kasus pembunuhan yang melibatkan nama dari beberapa pasangan. 

Dalam episode ke dua ini, Jung Hae mulai mencurigai suaminya, Goong Cheol berselingkuh dengan Hae Sook (diperankan Han Ga Dam). Hal ini dikarenakan temannya, Myung Sook (diperankan Kim Ji Young) curhat kalau suaminya Man Sik (diperankan oleh Kim Won Hae), telah berselingkuh dan menunjukkan bukti pesan-pesan yang dikirim.

Baca juga: Ketika Choi Siwon SuJu Saling Tipu dengan Istrinya

Frustrasi dengan kecurigaannya, Jung Hae menghabiskan malamnya dengan minum-minum dan bertemu dengan Kang San (Lee Tae Hwan). Dalam kondisi mabuk, keduanya kemudian berada di hotel. 

Pada saat itu, Goong Cheol mencoba menelpon istrinya, namun yang mengangkat Kang San. Namun, Kang San tidak berbicara sepatah kata pun dan langsung mematikan teleponnya.

3. Was It Love? Episode 2

Was It Love? berkisah tentang seorang janda Noh Ae Jung (diperankan Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia tidak memiliki seorang kekasih selama 14 tahun terakhir. 

Namun, tiba-tiba ada empat orang laki-laki muncul secara bersamaan di hidupnya. Yang pertama adalah Oh Dae Oh (yang diperankan Son Ho Jun), seorang penulis novel ternama yang misterius. 

Yang ke dua adalah Ryu Jin (diperankan oleh Song Jong Ho), seorang aktor populer. Yang ketiga adalah Koo Pa Do (Kim Min Jun) yang dulunya adalah anggota gangster, tapi sekarang sudah menjadi CEO dari perusahaan finance, Nine Capital. Yang terakhir adalag Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), seorang guru olahraga.

Drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix ini pada Rabu (8/9) pekan lalu. Penasaran dengan sinopsis episode ke duanya?

Dalam episode ke dua, Ae Jung yang sebelumnya mendapat masalah panjang karena anak gadisnya, Noh Hae Nee menyerang para perundungnya. Hal ini memberikan imbas kepada pekerjaan sang ibu.

Baca juga: Agensi Tuntut Promotor Indonesia Usai Kasus Deportasi Lee Jong Suk

Hingga Ae Jung harus dengan Oh Dae Oh, si penulis terkenal. Dae Oh memang pada awalnya menggunakan Cheo Ok Nam sebagai nama penulisnya. Tentu saja Ae Jung kaget. Sampai-sampai ia bingung apakah harus meneruskan proyek yang sudah direncanakan.

Apalagi hubungan Ae Jung dan Dae Oh berakhir tidak baik, pada 14 tahun lalu. Ibu satu anak itu juga masih menyimpan rasa kesal kepada sang mantan. Bagaimana kelanjutannya? Tunggu saja di episode selanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here