‘Korban Pelakor’ Ungkap Rahasia agar Keluarga Bahagia

0
pernikahan-kim-hee-ae
Foto: Net

Dalam drama Korea The World of The Married diceritakan pernikahan Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) tak berlangsung lama, karena sang suami berselingkuh. Namun dalam kehidupan nyata, yang terjadi justru sebaliknya.

Hee Ae sudah menikah selama 23 tahun tanpa ada gosip miring. Kim Hee Ae dinikahi pengusaha Lee Chan Jin, CEO Dreamwiz, pada tahun 1997 silam. Dari pernikahannya mereka telah dikaruniai dua orang putra.

Kim Hee Ae mengakui, menjaga rumah tangga tetap harmonis memang bukan urusan mudah. Semuanya membutuhkan keseimbangan.

”Kehidupan menikah tak seperti di serial drama yang biasanya dilihat. Kita harus menemukan keseimbangan antara bahagia dan masa sulit. Keduanya yang membuat saya di posisi ini,” ungkap aktris kelahiran 23 April 1966 tersebut.

Baca juga: Ketika Choi Siwon SuJu Saling Tipu dengan Istrinya

Yang membuat Hee Ae bersyukur, sang suami mau mengerti kesibukan dirinya sebagai aktris. Meski sama-sama memiliki jadwal padat, Chan Jin bersedia berbagi tugas, termasuk menjaga si kecil saat Hee Ae syuting.

Tak heran bila Kim Hee Ae dijuluki supermom oleh warganet Korea. Ia dapat menyeimbangkan perannya sebagai aktris, istri dan ibu pada saat yang bersamaan. ”Ini bukan hal yang sulit. Justru menyenangkan,” ucapnya seperti dilansir oleh Soompi.

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Saat ini, ibu dari Lee Ki Hyeon dan Lee Ki Hoon itu begitu bahagia melihat dua jagoannya tumbuh dewasa. ”Sebagai orangtua aku harus membiarkan anak-anakku melakukan apa yang diinginkan agar keduanya tumbuh dengan baik,” ujarnya.

Untuk ulasan selengkapnya tentang serial The World of The Married, bisa disimak di Tabloid Nyata edisi 2551 yang terbit 20 Mei 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here