Ivan Gunawan Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Ayah

Ayah Ivan Gunawan meninggal
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Keluarga Ivan Gunawan saat ini tengah dirundung duka mendalam. Minggu (12/7) kemarin, ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan, mengembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Bambang meninggal di usia 69 tahun. Ayahanda Ivan memang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun sudah sejak beberapa tahun belakangan tidak muncul kembali tanda-tanda penyakit tersebut.

| Baca juga: Pamer Foto Perut Six-Pack, Ivan Gunawan Tuai Pujian

Berdasarkan penuturan pria yang akrab disapa Igun itu, Sabtu (11/7) sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh perutnya sakit. Sementara kondisi jantungnya, menurut dokter tidak ada masalah.

“Kemarin Sabtu, Papa ngeluh kalau magnya kayak naik, karena Papa kan punya (sakit) jantung, maagnya naik, dibawa ke rumah sakit. Tapi ternyata jantungnya nggak apa-apa, baik-baik saja,” kata Igun.

Ayah Ivan Gunawan meninggal
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Sayangnya, sakit yang dirasakan oleh mendiang tak kunjung usai. Hingga Minggu (12/7) sore, ayah Igun kembali dibawa ke rumah sakit. Namun nahas, saat itu lah sang ayah mengembuskan napas terakhirnya.

“Hari Minggu Papa masih sakit dan Mama nyuruh ke dokter. Sore ke dokter sama Mama. Pas saya sampai rumah sakit Minggu pukul 16.30 WIB, Papa sudah tidak ada (meninggal). Kejadiannya begitu cepat,” ujar desainer kelahrian 31 Desember 1981 itu.

| Baca juga: Pilih Ivan Gunawan atau Didi Riyadi? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Igun tak menyebutkan penyebab kematian sang ayah. Namun yang pasti, ayah Igun meninggal bukan karena virus Covid-19.

“Pas diperiksa jantungnya nggak masalah. Saat tes Covid-19, hasilnya non reactive. Hasil ini buat kami sekeluarga tenang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here