Graceful Friends Episode 4: Ancaman Pembunuhan dari Ahn Goong Cheol

sinopsis-episode-4-graceful-friends
Foto: JTBC

Dalam episode Graceful Friends ke empat, Ahn Goong Cheol (diperankan Yoo Jun Sang) begitu emosi setelah mendapat foto istrinya Nam Jung Hae (diperankan Song Yoon Ah), yang tengah telanjang dan tertidur di kamar hotel. Foto tersebut dikirim oleh Joo Kang San (Lee Tae Hwan).

Goong Cheol yang tengah emosi, tiba-tiba ditelepon temannya yang mengatakan melihat Jung Hae masuk berada di hotel. Ia pun langsung menuju hotel tersebut. Tapi sayang, temannya itu tidak tahu Jung Hae pergi ke lantai berapa. 

Dalam kamar hotel, Jung Hae kembali bertemu dengan Kang San. Kala itu, Kang San meminta Jung Hae untuk berkencan dengannya. Namun, ia menolak. 

Sampai-sampai, Kang San melakukan pemaksaan kepada Jung Hae. Ia mencekik istri Goong Cheol itu dan menciumnya. Kang San juga berusaha memeras Jung Hae, dan meminta sejumlah uang agar foto-foto vulgarnya tidak tersebar.

Ketika pulang ke rumah, Jung Hae langsung dihadang oleh suaminya. Goong Cheol meminta penjelasan akan foto bvulgar yang diterimanya. 

Baca juga: Sinopsis She Knows Everything Episode 7 dan 8: Pembunuhan Terungkap!

Jung Hae langsung menjelaskan kalau saat itu dirinya minum-minum dan seorang laki-laki menaruh obat tidur dalam minumannya. Dan setelah itu Jung Hae dibawa ke rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, Goong Cheol pun marah besar. Ia mendesak istrinya untuk pergi menemui Kang San. Sebagai suami, Goong Cheol merasa wajib untuk menjebloskan Kang san ke penjara. Bahkan, ia juga mengatakan tak segan akan membunuh si pemuda. 

Namun, Jung Hae berkeras untuk menyelesaikan masalah itu sendiri. Ia tak ingin suaminya yang tidak bisa mengendalikan diri itu terlibat masalah yang lebih panjang dan runyam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here