Lewat ’12 Tahun Terindah’, BCL Kenang Kebersamaan dengan Ashraf

bcl-dan-ashraf
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

November 2020 nanti, pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair genap berusia 12 tahun. Namun belum tiba hari bahagia itu, pada Februari 2020 lalu Ashraf telah meninggalkan BCL untuk selama-lamanya.

Setelah kepergian sang suami, berbulan-bulan lamanya BCL menghilang dari dunia hiburan. Kepergian Ashraf secara tiba-tiba membuat BCL sangat terpukul.

Namun kini wanita yang juga akrab disapa Unge tersebut, kini mulai bangkit. Ia kembali muncul dengan sebuah lagu persembahan untuk mendiang Ashraf. Judulnya 12 Tahun Terindah. Tentu saja lirik demi lirik terasa begitu menyentuh, karena BCL menguntai sendiri baitnya.

|Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Momen Pertemuan Pertama BCL dan Ashraf

“Oh terima kasih Tuhan, kau tlah berikan 12 tahun terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang kupikir tak ada, tak kan kutukar dengan apapun di dunia,” begitulah penggalan reff dalam lagunya.

Klip lagu 12 Tahun Terindah, juga tak kalah membuat hati tersayat. Di dalamnya, momen-momen romantis BCL dan Ashraf, disuguhkan mengiringi liriknya yang bermakna dalam. Apalagi bagian-bagian dalam video saat BCL berdua bersama putranya, Noah Sinclair, sungguh melengkapi sedihnya lagu yang diunggah di YouTube-nya pada hari Minggu (19/7) itu.

|Baca juga: Pesan Manis BCL usai Terima Hadiah Spesial dari Noah Sinclair

Lagu itu langsung mendapat banyak sanjungan dari publik. Tak sedikit yang merasa baper mendangar single itu. Banyak pula rekan sesama artis yang memberi ucapan selamat atas bangkitnya BCL kembali.

“Congrats and wish all the best for you 🙏🏻,” kata Gading Marten. “💐💐💐💐,” tulis Afgan. “Sukses Nge ❤️❤️❤️,” tambah Armand Maulana. “Congratss ungeee🙏🙏🙏,” sahut Judika.

“😭😭😭😭denger intronya aj..udh pen nangisss,” kata @dawiq_adhawiyah. “Kamu kuat ungee.. Bahagia sllu bersama Noah. Dan semua kenangan indah bersama Ashraf semua akan baik2 saja,” imbuh akun Siti Aminah. “Masyallah sepanjang dengeri lagu indah pernuh arti ini Aku merindingggg sumpahh tiap lirik penuh arti yg dalem,” ungkap akun Dewi Maya Sartika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here