Belasan Tahun Pertahankan Rambut Khasnya, Ini Gaya Baru Kevin Aprilio

kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Sejak muncul di dunia musik Tanah Air pada tahun 2008, musisi Kevin Aprilio dikenal dengan gaya rambut harajukunya. Bertahun-tahun lamanya keyboardist Vierratale itu tidak mengubah gaya rambutnya, hingga gaya rambut itu jadi ciri khasnya.

Namun Sabtu (18/7) malam lalu ada yang berbeda pada Kevin. Kekasih Vicy Melanie itu tiba-tiba saja mengagetkan dengan penampilan barunya. Tidak lagi gondrong, pria 30 tahun itu memotong rambutnya jadi pendek. Bagian depan rambutnya dibuat sangat pendek hingga terlihat jabrik.

“Yaudah lah ya… Udah 30 thn,” tulis Kevin dalam keterangan salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.

kevin-aprilio-rambut-baru
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

|Baca juga: Sang Kekasih Dituding Mandul, Ini Respon Kevin Aprilio

Tentu penampilan baru Kevin ini membuatnya jadi terlihat berbeda. Bahkan saat rambutnya tertiup angin, Kevin menyebut gayanya seperti mafia Jepang, Yakuza.

rambut-kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

|Baca juga: Batal Nikah Gara-Gara Pandemi Corona, Kevin Aprilio Galau Berat

Penampilan baru anak musisi Adie MS dan Memes ini, langsung merebut hati para penggemar. Banyak yang memberi selamat, karena setelah belasan tahun akhirnya rambutnya berubah. Tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan penampilan Kevin.

“WAAAAA AKHIRNYAAAA 😂,” kata Ghea Indrawari. “Akhirnya potong rambhuhut,” seru Dochi Pee Wee Gaskins. “Anak gw keren! 😊 👍,” timpal Addie MS. “Pasti persiapan prewed ini!” ujar Yudista Ardhana.

“Akhirnyaa dari aku masih ngedot sampe sekarang aku udah bisa main instagram, aku ngeliat kakak rambutnya berbeda aw keren skwali,” ungkap @lil_puppy07. “Ini yg selama ini ditunggu para netizen…..good…..kerenn,” ujar @indahpuji16_. “Potong rambut jadi pangling gk kenal,” seru @susiarby19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here