Pinggang Super Singset Kim Kardashian di Met Gala Tuai Sorotan

Kim Kardashian di Met Gala 2024. Foto: Dok. Shuttersstok/GettyImages
Kim Kardashian di Met Gala 2024. Foto: Dok. Shuttersstok/GettyImages

Acara Met Gala 2024 menyimpan banyak kejutan di setiap penampilan para selebritinya. Termasuk penampilan Kim Kardashian yang paling mengejutkan banyak orang. Seperti biasanya, ia tampil stunning dengan dress korset berwarna silver.

Namun, bukan gaunnya yang buat warganet terpana. Melainkan pinggang Kim Kardashian yang terlihat sangat kecil dan ramping. Bahkan, bisa dibilang pinggang Kim masuk dalam kategori ekstrem.

Mantan istri Kanye West ini, tampil menawan dalam dress buatan Maison Margiela. Busana ini terdiri dari korset, atasan yang seperti cardigan dan rok ketat menerawang warna perak.

Sejak menginjakkan kakinya di red carpet Met Gala, banyak orang yang memuji penampilan Kim Kardashian malam itu. Tetapi di sisi lain, ia juga mendapatkan cemooh dari gaya ekstremnya.

| Baca Juga: 100 Ribu Followers Kim Kardashian Hilang Gegara Taylor Swift

Banyak warganet yang mengatakan, mereka ikut merasakan sesak saat melihat pinggang Kim. Benyak pula yang khawatir, bila korset itu terlalu ketat untuknya. Kim juga dituduh melakukan operasi potong tulang iga, karena pinggangnya bisa berbentuk sangat kecil.

“Kim Kardashian telah menghilangkan lebih banyak tulang rusuknya. Sebentar lagi dia akan menjadi orang tanpa kulit dan tanpa tulang,” sindir warganet di Facebook. 

“Kerusakan yang dia timbulkan pada organ dalamnya tidak pernah terpikirkan dan dia akan menanggung akibatnya pada akhirnya,” seru yang lain.

“Itu semua hanyalah ilusi. Sebenarnya bagian belakangnya sangat besar sehingga membuat pinggangnya terlihat lebih kecil. Dia juga memakai korset pinggang super ketat yang akan menghancurkan organ dalamnya,” sambung lainnya.

| Baca Juga: Inikah Rencana Balas Dendam Kanye West ke Kim Kardashian?

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala memang selalu totalitas. Ia ingin menjadi pusat perhatian dengan memperlihatkan keindahan di setiap busananya. Seperti halnya tahun lalu, ketika ia benar-benar nekat datang ke Met Gala memakai gaun milik Marilyn Monroe, yang dibuat sejak tahun 1962.

Pada waktu itu, Kim rela diet ketat demi bisa membuat tubuhnya masuk ke ukuran gaun Mariliyn Monroe. Di penampilannya itu juga, Kim mendapatkan banyak komentar miring karena dituding merusak benda bersejarah milik Amerika Serikat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here