Gemas! Song Hye Kyo Ajak Anjing Kesayangannya Foto Bareng

Potret Song Hye Kyo bersama anjing kesayangannya, Ruby. Foto: Dok. Instagram @kyo1122
Potret Song Hye Kyo bersama anjing kesayangannya, Ruby. Foto: Dok. Instagram @kyo1122

Baru-baru ini Song Hye Kyo membagikan serangkaian foto bersama anjing kesayangannya, Ruby. Foto ini ditujukan sebagai hadiah untuk para penggemarnya di Instagram.

Dalam foto itu, Song Hye Kyo memperkenalkan Ruby sebagai ‘anak kesayangannya’. Ia tak bisa berpisah dari anabulnya itu meski jadwal sedang padat. Bahkan sesekali, Ruby dibawa Song Hye Kyo untuk beKerja di dalam atau luar negeri.

Saat syuting pun, Ruby juga diajak oleh Song Hye Kyo untuk diperkenalkan ke rekan-rekan artisnya. Menurutnya, Ruby sudah lebih dari sekadar anjing peliharaan saja. Anjing itu adalah sahabat, teman dan keluarga Song Hye Kyo, sekaligus menjadi sumber dorongan mentalnya di saat ia mengalami kesulitan.

| Baca Juga: Pecah! Song Hye Kyo dan Gong Yoo Pertimbangkan Main Drama Bareng

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Song hyekyo (@kyo1122)

Song Hye Kyo mengadopsi Ruby di saat ia baru saja bercerai dari Song Joong Ki. Ia tak menyangka, pertemuannya dengan Ruby adalah hal yang tak terduga dalam hidupnya. Aktris cantik itu mengatakan bila Ruby telah membuat hidupnya lebih teratur dan berwarna.

Apalagi selama ini, Song Hye Kyo dikenal sebagai selebriti yang tertutup. Bahkan di waktu luangnya, ia lebih memilih berada di rumah daripada bepergian ke suatu tempat.

Tetapi, rutinitas itu kini telah berubah sejak hadirnya Ruby. Song Hye Kyo menjadi sangat peduli terhadapnya, bahkan ia sangat aktif mengajak Ruby jalan-jalan di taman. Ini adalah momen dimana Song Hye Kyo bisa menikmati dunia luar, sebagai manusia biasa, bukan sebagai selebiriti papan atas Korea.

| Baca Juga: Song Hye Kyo Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi Selama 27 Tahun Berkarier

“Berkat Ruby, hidup saya lebih sehat. Hal-hal kecil terjadi setiap hari, hanya berkat seekor anjing. Mudah untuk menunda-nunda karena saya tidak suka pergi berjalan sendirian, tetapi sekarang saya harus mengajak Ruby keluar setiap hari. Berjalan di taman, menikmati pemandangan yang indah, jogging, dan memiliki waktu untuk melakukan hal-hal itu setiap hari membuat saya lebih nyaman,” ujar Song Hye Kyo.

“Saya sering tinggal di rumah, berlatih aerobik, dan kemudian melakukan ini dan itu dan sudah waktunya untuk memberi makan Ruby. Selain itu, Ruby bangun jam 7 pagi dan saya juga perlu bangun lebih awal, sehingga hari berlalu dengan cepat,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here