Lee Do Hyun Raih Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik

Lee Do Hyun dan kekasihnya Lim Ji Yeon. (Foto: Getty Images)
Lee Do Hyun dan kekasihnya Lim Ji Yeon. (Foto: Getty Images)

Lee Do Hyun berhasil meraih penghargaan di Baeksang Arts Awards 2024. Bintang film Exhuma itu didapuk sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik. Pidato kemenangannya menjadi sorotan penggemar lantaran menyebut nama kekasih.

Dalam pidatonya, Lee Do Hyun menyebut nama aktris Lim Ji Yeon sebagai kekasihnya yang jarang terekspos. Do Hyun sendiri mengalahkan empat nomine lain yang tak kalah bagus. Di antaranya Kim Seon Ho (yang lebih banyak dijagokan) selaku bintang The Childe, Hong Xa Bin pemain Hopeless, Kim Young Sung (Big Sleep), dan Joo Jong Hyuk (Iron Mask).      

Berbeda dengan aktor Korea lainnya, Lee Do Hyun datang ke acara Baeksang Arts Awards 2024 dalam balutan seragam tentara Angkatan Udara Korea Selatan. Pacarnya, Lim Ji Yeon juga hadir di acara yang diselenggarakan di COEX Artium Seoul tersebut.

| Baca Juga: 4 Fakta Menarik Hubungan Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Bermula dari…

Do Hyun mulanya membagikan cerita tentang perjuangannya selama syuting Exhuma. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya. Baik itu kru film maupun Kim Go Eun, lawan bermain.

Kemudian menyebut nama ibu dan saudaranya, lalu dengan lembut mengucapkan terima kasih kepada Lim Ji Yeon.

“Terima kasih kepada ayah tercinta, ibu, saudara laki-lakiku, peliharaanku Gaeul, dan Jiyeon-ah…. Terima kasih banyak,” ucap Lee Do Hyun membuat tamu undangan Baeksang Arts Awards 2024 bersorak.

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah lawan main Lee Do Hyun di film Exhuma tampak meleyot dan tersenyum lebar mendengar pidato kemenangannya.

| Baca Juga: Instagram Lee Do Hyun Diretas Hacker, Xiumin dan Jang Won Young Harus Waspada!

Sementara, Baeksang Arts Awards adalah acara penghargaan tahunan yang diadakan di Korea Selatan. Penghargaan ini diberikan kepada para profesional di industri hiburan Korea, termasuk film, televisi, dan teater.

Baeksang Arts Awards digelar dengan memberikan penghargaan untuk berbagai kategori, seperti Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Film Terbaik, Drama Terbaik, dan banyak lagi.

Berikut beberapa deretan pemenang Baeksang Arts Awards 2024 Kategori Acara Televisi

Film Terbaik: 12.12: The Day

Sutradara Terbaik: Jang Jae-hyun – Exhuma

Aktor Terbaik: Hwang Jung-min – 12.12: The Day

Aktris Terbaik: Kim Go-eun – Exhuma

Aktor Pendukung Terbaik: Kim Jong-soo – Smugglers

Aktris Pendukung Terbaik: Lee Sang-hee – My Name Is Loh Kiwan

Aktor Pendatang Baru Terbaik: Lee Do-hyun – Exhuma

Aktris Pendatang Baru Terbaik: Bibi – Hopeless as Hayan

Drama Korea Terbaik: My Dearest (MBC) (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here