Inikah Rencana Balas Dendam Kanye West ke Kim Kardashian?

Foto: Dok. GettyImages

Kanye West ada rencana untuk meniru bisnis mantan istrinya, Kim Kardashian yang sangat sukses di pasaran. Untuk melakukannya, Kanye perlu bantuan dari istrinya, Bianca Censori.

Dilansir dari The Sun, Kim Kardashian meluncurkan bisnis shapewear yang ia beri nama Skims di tahun 2019. Bisnisnya itu berkembang pesat, sampai membuat Kanye West iri dengan pencapaiannya.

Kabarnya, Kanye West ingin membuat brand shapewear-nya sendiri, untuk menyaingi bisnis Kim. Oleh sebab itu, ia membutuhkan bantuan Bianca Censori untuk mempromosikan produknya.

Baca Juga: Kanye West Digugat Donna Summer Atas Hak Cipta

Seperti yang kita tahu, Kanye seringkali memperlihatkan Bianca dengan pakaian terbuka dan ketat. Ada kemungkinan itu adalah langkah promosi yang dilakukan Kanye, untuk memperkenalkan brand shapewear-nya yang akan datang.

“Kanye sangat iri dengan kesuksesan SKIMS. Ia ingin menyingkirkan Kim dengan merilis mereknya sendiri, tapi ia ingin mereknya lebih wah, lebih seksi, dan menghasilkan lebih banyak uang daripada SKIMS,” ujar sumber tersebut.

“Dia menempatkan Bianca dalam pakaian ini sebagai semacam ujian. Istrinya adalah inspirasi dan akan menjadi model untuk produknya, dia pikir Bianca dapat menampilkan mereknya dan produknya akan terjual habis,” imbuhnya.

“Itulah mengapa dia memamerkan Bianca dengan pakaian-pakaian ini untuk membalas dendam pada Kim,” jelas sumber itu.

Baca Juga: Mertua Kanye West Murka Putrinya Jadi Seperti ‘Piala Telanj*ng’

Kanye West dan Bianca Censori yang menikah pada Desember 2022 lalu, kerap membuat kontroversi yang mencengangkan. Terutama soal cara berpakaian Bianca yang dinilai terlalu vulgar. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here