Mertua Kanye West Murka Putrinya Jadi Seperti ‘Piala Telanj*ng’

Foto: Dok. BackGrid

Ayah Bianca Censori tak terima bila putrinya dijadikan Kanye West sebagai ‘piala telan*ang’. Ia khawatir bila rapper itu akan menjauhkan Bianca dari keluarganya.

Dilansir dari DailyMail, orang dalam yang dekat dengan ayah Bianca mengaku, bila keluarga besar wanita 29 tahun itu sangat terluka. Melihat putri kesayangan mereka, diarak keliling dengan pakaian tak senonoh oleh Kanye West.

Bahkan keluarganya mempertanyakan, bagaimana bila di masa depan nanti, ada pria yang memperlakukan putri Kanye, North dan Chicago, sama persis seperti yang dilakukannya kepada Bianca Censori.

| Baca Juga: Lagi-lagi! Istri Kanye West Telanj*ng Pakai Jas Hujan Tranparan

“Ayah Bianca, Leo, ingin duduk bersama Kanye dan menanyakan apa yang dia pikirkan saat mengarak Bianca berkeliling seperti piala telanj*ng,” ujar sumber itu.

“Dia ingin bertanya kepada Kanye apa yang akan dia lakukan jika putrinya, North, atau Chicago, terlihat di depan umum dalam keadaan setengah telanjang dengan pakaian yang didorong oleh suami mereka,” imbuhnya.

Seharusnya Kanye paham sebagai seorang ayah, ia pasti tak menginginkan putrinya diperlakukan tak senonoh.

“Dia tahu bahwa tidak mungkin Kanye mengizinkan hal ini untuk putri-putrinya, jadi tidak masuk akal mengapa dia memaksakan hal ini untuk istrinya sendiri,” jelas sumber tersebut.

Baca Juga: Dinner Bareng Kanye, Kim Kardashian Pakai Coat Rp204 Juta

Leo hanya ingin memberitahu Kanye, bila apa yang dilakukannya, telah menyakiti hati keluarga Bianca.

“Leo sejujurnya hanya ingin mendudukkan Kanye untuk memberi tahu, bahwa dia telah menyakiti keluarganya, dengan menjadikan putri kesayangan mereka, sebagai komoditas yang bisa dijual,” papar sumber itu.

“Tidak ada seorang pria pun yang boleh mendorong wanita yang dicintainya untuk berjalan di depan umum dan menampilkan dirinya seperti ini. Itu bukanlah cinta. Itu adalah kontrol,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here