Dinner Bareng Kanye, Kim Kardashian Pakai Coat Rp204 Juta

Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya bertemu usai resmi bercerai. Mantan pasangan ini memilih makan malam di Nobu Malibu pada Selasa (30/1) lalu.

Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri undangan makan malam anak mereka, North West, bersama teman-teman sekelasnya yang lain. Mereka berdua terlihat akrab dan berbincang sebentar, sebelum akhirnya masuk ke restoran bersama-sama.

Baca Juga: Kim Kardashian Tidur Dikelilingi 130 Tas Balenciaga

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Di pertemuan tersebut, Kanye tak ditemani istrinya, Bianca Censori. Sementara Kim datang bersama North dan teman-temannya.

Mantan kekasih Pete Davidson ini tampil penuh gaya dengan atasan tube top warna hitam. Ia memadukannya dengan celana panjang high waist yang terbuat dari bahan velour atau bulu. Penampilannya makin sempurna, ketika ia mengenakan mantel beludru dan sepatu hak dari kulit.

Baca Juga: Potret Rumah Kim Kardashian yang Diejek Mirip Rumah Sakit Jiwa

Dilansir dari Page Six, bila kamu ingin memiliki mantel seperti milik Kim, maka kamu perlu merogoh kocek sebesar $13,000 atau setara Rp204 juta.

Tak ingin kalah dari ibunya, North West dan teman-teman sekolahnya mengenakan atasan Vultures dan sepatu Yeezy berwarna hitam. Sedangkan ayahnya, tampil aneh seperti biasanya. Mengenakan jaker bomber kulit warna hitam, celana jeans, sepatu boots dan topeng terawang warna hitam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here