Potret Rumah Kim Kardashian yang Diejek Mirip Rumah Sakit Jiwa

Potret Rumah Kim Kardashian yang Diejek Mirip Rumah Sakit Jiwa
Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian

Kim Kardashian sering memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Namun kehidupan Kim Kardashian yang glamour, ternyata berbanding terbalik dengan desain rumah miliknya.

Kim Kardashian memiliki rumah yang disebut-sebut nilai propertinya nyaris Rp1 triliun. Rumah luas yang berlokasi di Los Angeles itu, menarik perhatian para netizen. Pasalnya rumah tersebut memiliki desain yang begitu minimalis, dan didominasi warna netral seperti putih dan beige.

Rumah tersebut dibeli oleh Kim Kardashian dan mantannya, Kanye West pada tahun 2014, lalu direnovasi. Ia menggandeng design interior asal Belgia, Axel Vervoordt untuk mempercantik rumahnya. Unik, bersih dan terang, ini dia sudut-sudut rumah Kim Kardashian yang sempat diledek mirip rumah sakit jiwa!

Ruang Bermain Anak

Foto: Dok. Vogue

Pada tahun 2020 lalu, Kim Kardashian membongkar ruang bermain anak-anaknya. Lewat siaran live Instagram, ia mengejutkan netizen dengan ruang bermain anak yang dipenuhi dengan beragam mainan yang penuh warna. “Kalian selalu mengatakan bahwa rumahku sangat minimalis. Baiklah, kalian semua belum melihat ruang bermainku,” ucap Kim Kardashian.

Baca Juga: Mendekati Halloween, Kim Kardashian Hias Rumahnya Jadi Creepy Abis! 

Dekorasi Natal Serba Putih

Foto: Dok. Vogue

Dekorasi Natal lekat dengan kemeriahan dan warna-warni. Namun dekorasi Natal di rumah Kim Kardashian tak seperti pada umumnya.

Setiap tahun, kakak Kylie Jenner ini menghadirkan dekorasi unik dan minimalis saat Natal. Ia meletakan pohon Natal di beberapa sudut rumah. Pohon Natal tersebut hanya dihiasi dengan serbuk putih layaknya salju, dan lampu yang juga berwarna putih. Ia terinspirasi dari Whoville, hanya saja warna dan desainnya serba putih.

Desain Kamar Mandi yang Unik

Foto: Dok. Vogue

Kim Kardashian pernah memamerkan keunikan kamar mandinya. Berbeda dengan bathub pada umumnya, bintang The Kardashian ini memilih bathub berbentuk kotak yang cukup besar.

Baca Juga: Seharga Rp821 Miliar, Yuk Intip Rumah Minimalis Kim Kardashian

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga memiliki sink yang begitu unik. Jika biasanya sink memiliki cekungan untuk menampung air agar mudah mengalir, sink milik Kim Kardashian justru memiliki penampungan air yang datar. Meski datar, tapi air yang jatuh dari keran tidak akan berceceran ke lantai.

Diejek Netizen dan North West 

Foto: Dok. Vogue

Meski desainnya cantik, tapi rumah tersebut justru menjadi bahan ledekan netizen di dunia maya. Beberapa netizen membandingkannya dengan rumah sakit jiwa. “Sepertinya rumah sakit jiwa yang kaya,” komentar netizen di X. 

Bahkan putri sulung Kim Kardashian, North West juga mengaku tak menyukai desain rumah ibunya yang terlalu minimalis.

Hal itu disampaikan oleh Kim Kardashian saat hadir di talkshow The Ellen DeGeneres Show pada tahun 2021 lalu. Ia mengungkapkan bahwa North menyebut rumahnya memiliki desain yang jelek.

“Setiap kali aku berselisih paham dengan anak perempuanku, North, dia berpikir bahwa hal ini adalah hinaan bagiku. Dia berkata ‘rumahmu sangat jelek, semuanya putih. Siapa yang hidup seperti ini?'” ungkap ibu 4 anak ini.

Sulit Menjaga Kebersihan Rumah

Foto: Dok. Vogue

Kim Kardashian memang menyukai desain yang sederhana. Tapi tentu saja sulit menjaga kebersihan di rumah, yang setiap sudutnya hampir berwarna putih.

Ketika ditanya bagaimana ia menjaga rumahnya tetap bersih, Kim Kardashian menyebut bahwa ia selalu membawa handuk saat berkeliling rumah. “Ya Tuhan, saya berkeliling rumah dengan membawa handuk,” ucap Kim Kardashian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here