Seharga Rp821 Miliar, Yuk Intip Rumah Minimalis Kim Kardashian

0
47
rumah-kim-kardashian
Foto: Net

Dulu, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memang dikenal dengan kontroversinya. Tapi kini, tidak sedikit orang yang justru terobsesi pada mereka. Terutama dalam hal pilihan mode mereka. Bukan hanya soal busana, tapi juga rumah.

Foto: Net

Penataan rumah Kim dan Kanye begitu apik. Itu diketahui dari foto yang baru-baru ini dibagikan Kanye di akun Twitter-nya. Tahu Kanye mengunggah foto-foto rumah mereka, Kim pun merespon.

”Sayang…. Kita kan punya aturan tidak menunjukkan rumah kita di media sosial! Sooo, berarti  sekarang kita mengizinkan KUWTK syuting di rumah?” canda Kim Kardashian mengomentari unggahan sang suami.

Perlu diketahui, KUWTK adalah kependekan dari Keeping Up with the Kardashian. Reality show di Amerika Serikat yang tayang di E! sejak 14 Oktober 2007 lalu.

Baca juga: Punya Rambut Berkilau, Nyatanya 11 Seleb Luar Ini Malas Keramas

Sejak Kanye memamerkan rumah minimalisnya, dia dan istrinya kerap berfoto selfi di kediaman yang harganya mencapai USD60juta atau sekitar Rp821, 625 miliar itu.

Kanye dan Kim kerap berbagai cerita tentang rumah mereka yang berlokasi di Architectural Digest, menampilkan foto-foto, bahkan hingga videonya di akun Instagram.

Foto: Net

Rumah Kim dan Kanye tergolong minimalis. Semuanya serba putih (atau krem). Mereka membeli rumah mereka dengan harga USD20 juta (sekitar Rp273,44 miliar). Setelah itu mereka mengeluarkan USD20juta juga untuk merenovasi.

Foto: Net

Arsitek Belgia Axel Vervoordt yang dikenal dengan gayanya yang khas, dipilih untuk membantu mereka mengubah rumah mereka menjadi rumah impian.

Foto: Net

Rumah Kim dan Kanye terlihat bersih, modern, dan sangat menakjubkan! Namun, banyak warganet yang menilai rumah mereka terlihat menyeramkan, karena seperti rumah kosong.

Latar belakang kolam renang yang indah, sangat sempurna untuk pemotretan. Tapi, bagaimana sebenarnya Kim dan Kanye tinggal di sana? Apakah anak-anak mereka baik-baik saja dengan itu? Apakah rumah mereka selalu terlihat kosong seperti itu?

Foto: Net

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Kim dan Kanye rupanya menyadari pertanyaan-pertanyaan warganet yang menganggap rumah mereka terlihat tidak biasa. Kim dan Kanye mengaku membebaskan anak-anak bermain di mana pun mereka mau.

Menurut Kim dan Kanye, anak-anak suka menggunakan meja batu apung sebagai panggung untuk permainan dan pertunjukan kanak-kanak mereka.

Foto: Net

Anak-anak Kim dan Kanye suka mengendarai skuter di lorong panjang yang kosong. Karena kosong, mereka bebas bermain skuter tanpa takut menabrak perabotan.

Foto: Net

Semua furniture yang dirancang Axel memiliki tepi melengkung lembut, atau ditutup dengan bahan kain yang lembut, sehingga tidak akan melukai anak-anak Kim dan Kanye. Menurut Kim, sofa dan kursi empuk mereka ditutup lapisan kapas yang sangat mudah dibersihkan.

Foto: Net

Kim dan Kanye memiliki kamar raksasa dengan kasur berbentuk unik yang dibuat seniman Isabel Rower. Ketika ditanya apakah itu untuk bermain anak-anak atau hanya sebagai karya seni. Kanye mengatakan, semua yang ada di rumah mereka adalah instalasi seni dan ruang bermain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here