Hamish Daud Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan. Begini Kata Manajer!

Hamish Daud Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan. Begini Kata Manajer!
Foto: Dok. Instagram hamishdw

Nama Hamisd Daud mendadak jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari Hamish Daud yang dituding belum membayarkan gaji karyawannya selama empat bulan.

Kabar ini mencuat usai salah satu akun di X mengunggah sebuah cuitan yang mengklaim, bila Hamish belum membayar gaji karyawannya. Diketahui bila suami Raisa itu, merupakan salah satu pemilik platform bernama Octopus.

“Hamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini?,” cuitan akun X @muthiastp, Sabtu (23/12) lalu.

Baca Juga: Zalina Makin Stylish. Ini Potret Terbaru Putri Raisa dan Hamish Daud Saat Liburan ke Amerika

Tak sampai di situ saja, akun tersebut juga mengunggah hasil tangkapan layar chat yang diduga adalah karyawan Hamish. Dalam postingan itu, ada beberapa orang yang mengeluh bila mereka belum menerima gaji sampai sekarang. Alhasil, berita ini menjadi viral dan netizen berbondong-bondong berkomentar di akun sosial media milik Hamish.

Tak perlu waktu lama, pihak Hamish akhirnya menanggapi kabar ini. Melalui manajernya, Vitalia Ramona, ia meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Founder sekaligus CEO Octopus, Ichsan.

Vitalia menegaskan bila Hamis bukanlah pemilik, melainkan ia menjabat sebagai CMO (Chief Marketing Officer). “Silahkan hubungi bapak Ichsan sebagai founder dan CEO Octopus ya, Hamish hanya sebagai CMO,” jelas Vitalia Ramona kepada awak media, Minggu (24/12).

Baca Juga: Hamish Daud Viral, Raisa Beri Respon Tak Terduga

Manajernya juga menjelaskan, bila Hamish sendiri pun juga mengalami hal yang serupa. “Fyi, Hamish pun sudah 4 bulan nggak digaji sama Ichsan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here