Mendekati Halloween, Kim Kardashian Hias Rumahnya Jadi Creepy Abis! 

Dekorasi Halloween menjadi salah satu hal yang harus disiapkan untuk menyambut hari Halloween yang jatuh pada setiap tanggal 31 Oktober itu. Kim Kardashian sepertinya sudah siap dengan hal itu. 

Mantan istri dari Kanye West itu baru saja memamerkan dekorasi rumahnya yang terlihat menyeramkan. Pada perayaan tahun ini, ia memilih tema tulang-tulang manusia berwarna serba putih. 

“Saya ingin menunjukan dekorasi Halloween tahun ini. Saya memutuskan untuk mengambil tema tulang manusia dan jadilah pohon seperti ini,” ucapnya dalam unggahan Instagram pada (26/10) lalu.  

|Baca Juga: Demi Hormati Neneknya, Kim Kardashian dan Pete Davidson Berhubungan Intim di Depan Perapian

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian / PageSix
Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Bagian luar rumah yang berada di kawasan Calabasas, California, itu terdapat pohon-pohon tinggi yang terbentuk dari rangkaian tengkorak manusia buatan. Dilengkapi juga dengan sekumpulan patung orang-orang ‘creepy’ yang berkumpul di depan api unggun. 

Masih di area luar, Kim juga memperlihatkan tangan-tangan yang seperti bangkit dari kubur. Bagian itu yang menjadi kesukaan darinya. 

“Saya baru saja mengadakan pesta dan tangan-tangan mereka dicetak. Jadi itu seperti tangan anak-anak, keponakan-keponakan, dan kamu juga bisa melihat beberapa dari tangan teman saya,” lanjutnya sambil memamerkan cetakan tangan tersebut. 

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Sebelum masuk ke dalam rumah, kamu akan disambut dengan sekumpulan tengkorak kepala yang ditempel di sekitar pintu rumah. Tengkorak itu bak menyambut pengunjung yang akan masuk ke dalam rumah hantu. 

|Baca Juga: Selalu Buat Kim Kardashian Stres, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Isi rumah Kim Kardashian pun terlihat lebih menyeramkan dengan adanya mummy yang berjejer di sepanjang lorong rumah. Situasi horor makin kerasa dengan minimnya penerangan dan adanya jaring laba-laba. 

“Situasi yang amat menyeramkan terjadi di rumah kami. Ini adalah lorong rumah kami dan ada banyak mummy…sangat menyeramkan dan (James) Turrelku di akhir lorong yang terlihat seperti bulan,” jelas kakak dari Kendall Jenner sambil memamerkan situasi isi rumah. 

Mungkin kamu bisa mencontoh ide dari Kim untuk dekorasi Halloween tahun ini. Berani untuk berkunjung ke rumah Kim Kardashian? *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here