Kim Kardashian Tidur Dikelilingi 130 Tas Balenciaga

Foto: Dok. Instagram kimkardashian

Kim Kardashian baru saja memamerkan isi lemari pribadinya kepada penggemar. Tak tanggung-tanggung, dalam lemari itu terdapat koleksi tas mewah Kim Kardashian dari Balenciaga, yang bila ditotal mencapai 130 buah.

Seperti yang diketahui, Kim sendiri merupakan brand ambassador bagi brand tersebut. Maka tak heran, bila ia memiliki banyak tas dari merek Balenciaga.

Mantan istri Kanye West itu mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram-nya. Dalam lemarinya yang besar itu, terdapat empat rak bersusun yang berisi tas-tas Balenciaga.

Kim pun berpose sambil tiduran di atas koleksi tas mewahnya itu. Sungguh membuat jiwa miskin menjerit ya!

Baca Juga: Potret Rumah Kim Kardashian yang Diejek Mirip Rumah Sakit Jiwa

Foto kedua menampilkan ibu empat anak itu berpose di tengah-tengah lemarinya, dengan memakai setelan berwarna hitam.  Unggahan itu diakhiri dengan video singkat, ketika Kim Kardashian menghitung seluruh koleksi tas miliknya.

“Saya menebak ada 130?” teriak Kim senang. Ia lalu mulai menghitungnya, “Seratus dua puluh sembilan dan…ahh saya kurang satu tas lagi,” ujar Kim sebelum menyadari bila tas yang ia bawa belum dihitung.

“Oh kalian, saya menang,” ucapnya bersemangat.

Baca Juga: Ketahuan! Rambut Asli Kim Kardashian Ternyata Rusak Parah

Meski sebenarnya postingan Kim itu mengarah untuk iklan. Tetapi tak sedikit netizen yang mengkritiknya.

“Tidak ada yang lebih baik dari orang kaya yang memamerkan kekayaan mereka kepada kita semua yang miskin,” komentar salah satu netizen.

“Kim, kenapa kamu tidak menyumbangkan sebagian uang yang kamu habiskan untuk membeli tas, sepatu dan yang lainnya untuk para tunawisma? Atau membangun tempat penampungan untuk para tunawisma?” tulis netizen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here