Siap-siap! Deretan Drakor yang Tayang Maret 2024

Foto: Dok. tvN

Setelah melalui banyak drakor menarik di bulan Januari dan Februari. Kini, saatnya kita dihadapkan dengan deretan drakor yang rilis di Maret 2024 ini. Bulan ini menawarkan sederet drama dari berbagai genre. Biar gak penasaran lagi, berikut sederet drakor yang tayang di bulan Maret. Check this out!

Wonderful World (1 Maret 2024)

Drama ini mengisahkan Eun Soo Hyun (Kim Nam-Joo), seorang profesor psikologi sekaligus penulis, yang berduka karena kehilangan putranya. Saat pelaku yang membunuh anaknya lolos dari hukuman, ia merasa makin putus asa. Dia bertakad untuk membalas dendamnya, ketika bertemu dengan Kwon Sun Yool (Cha Eun-woo), seorang siswa putus sekolah yang kaya, namun memiliki masa lalu yang kelam.

Queen Of Tears (9 Maret 2024)

Bagi para pecinta rom-com, drama ini cocok untuk kamu tunggu. Bercerita tentang suami istri yang memiliki latar belakang berbeda, sedang mencoba memperbaiki hubungan pernikahan mereka. Keduanya harus menyelesaikan masalah yang datang dengan kekayaan dan kekuasaan. Ini adalah kisah cinta dan evolusi.

Baca Juga: 5 Drakor Paling Layak Tonton di Bulan Februari

Chicken Nugget (15 Maret 2024)

Sebuah kisah yang tidak biasa tentang Choi Min Ah (Kim Yoo-jung), seorang wanita muda cantik yang berubah menjadi nugget ayam. Hal ini terjadi setelah ia masuk dalam sebuah alat yang misterius. Ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung-ryong) dan teman magangnya, Go Baek Jung (Ahn Jae-hong), bekerjasama untuk mengembalikannya menjadi manusia. Namun dalam prosesnya, mereka akhirnya menemukan kebenaran yang tersembunyi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here