Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Berujung Perceraian

Foto: Dok. Instagram Riaricis

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata benar-benar terjadi. Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/1) lalu.

“Untuk nama tersebut, sudah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 30 Januari 2024,” ujar Taslimah pada Rabu (31/1).

Taslimah menyebutkan, Ria Ricis menggugat tiga hal sekaligus, yakni gugatan cerai, hak asuh anak dan nafkah anak. Sebelum memutuskan berpisah, nyatanya pasangan ini memiliki perjalanan cinta yang penuh lika-liku. Seperti apa? Simak di bawah ini.

1. Pertemuan Pertama

Ketika ayahnya meninggal dunia, Ria Ricis memilih untuk menyembuhkan dirinya di Aceh. Nyatanya, dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan Teuku Ryan.

Dari pertemuan itu, Ryan memutuskan untuk mulai berkenalan dengan wanita yang akrab dipanggil Ricis tersebut. Usai saling bertukar kontak, hubungan mereka pun berlanjut. Meski awalnya, Ricis masih belum bisa membuka hatinya untuk Ryan.

Baca Juga: Denny Darko Sudah Ramalkan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

2. Penolakan

Demi mengejar pujaan hatinya, Ryan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jakarta dan menyatakan perasaannya. Tetapi sayangnya, Ricis menolak permintaan Ryan itu.

YouTuber itu memberitahu Ryan, bila ia benar-benar serius, maka ia harus menemui keluarganya.

3. Tetap Jalin Komunikasi

Meski sempat putus asa setelah ditolak. Ryan justru ingin membuktikan ke Ricis bila ia benar-benar serius. Ia pun akhirnya memberanikan diri bertemu keluarga Ricis.

4. Tinggalkan Kampung Halaman

Teuku Ryan bukan dari kalangan selebriti, ia memiliki pekerjaan tetap di daerah asalnya, Aceh. Tapi demi mendapatkan Ricis, Ryan memutuskan untuk resign dan menetap di Jakarta.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

5. Tiga Bulan Perkenalan

Hanya dalam waktu 3 bulan, keduanya akhirnya memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ricis mengungkapkan bila Ryan adalah sosok yang baik. Inilah yang membuat content creator itu jatuh hati.

Bisa dibilang, bila Teuku Ryan adalah laki-laki yang berhasil menaklukan hati Ria Ricis. Usai beberapa kali, ia dikabarkan dekat dengan pria lain.

Tetapi sayangnya, perjalanan cinta mereka harus berakhir dalam waktu yang singkat. Kini, Ricis telah menggugat cerai suaminya. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Februari mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here