Denny Darko Sudah Ramalkan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Foto: Dok. Instagram Riaricis

Ria Ricis telah menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) lalu. Kabar mengejutkan ini rupanya pernah diramalkan oleh pesulap kondang, Denny Darko.

Dengan kartu tarotnya, Denny mengatakan bila Ria Ricis diduga sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Ramalan Denny Darko ini bisa dilihat di kanal YouTube pribadinya yang rilis beberapa waktu lalu.

Akhir-akhir ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap diisukan retak. Gosip ini mencuat tatkala mereka jarang terlihat bersama di ruang publik.

Meski begitu, hubungan rumah tangga mereka sempat membaik, karena melaksanakan ibadah umroh bersama.

Baca Juga: Harapan Teuku Ryan untuk Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Sambil menunjukan kartu tarotnya, Denny meramalkan bila wanita yang akrab dipanggil Ricis itu sudah mengajukan gugatan cerai.

“Diduga gugatan cerai sudah di ajukan. Apakah Teuku Ryan bisa membujuk yang masih istrinya ini,” ujar Denny Darko, memperlihatkan kartu tarot Knight of Wands.

Sebelumnya, Denny sempat menyampaikan ramalannya yang lain. Ia mengatakan bila Teuku Ryan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Yang saya lihat di sini yang laki-laki nggak mau pisah, yang perempuan sepertinya memang sudah mengira ini jalan terakhir yang harus ditempuh,” imbuh pesulap kondang itu.

Baca Juga: Alasan Ria Ricis Tak Hadiri Wisuda S2 Teuku Ryan

Selain itu, Denny juga menduga, bila pasangan suami istri itu sudah tidak tinggal serumah lagi.

“Saat ini yang dipikirkan Ricis sepertinya bagaimana agar nggak bareng, berpisah. Cuma mungkin dia belum mendapatkan gambaran sepenuhnya hidup sebagai seorang janda di pernikahan yang umurnya sangat singkat. Tapi yang saya lihat ini mungkin sesuatu yang terbaik dibandingkan sekarang ini yang saya duga mereka udah nggak serumah,” jelasnya lagi.

Tetapi kini, nasi sudah menjadi bubur. YouTuber berhijab itu telah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan, akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here