Lagi-lagi! Istri Kanye West Telanj*ng Pakai Jas Hujan Tranparan

Foto: Dok. Backgrid/Krome

Seakan tak pernah bosan, Kanye West mendandani istrinya, Bianca Censori, untuk tampil vulgar di tempat umum. Kali ini, rapper itu terlihat menggandeng istrinya yang telanjang, dan hanya memakai jas hujan terawang di Los Angeles.

Bianca Censori menjadi perbincangan pada Senin (5/2) kemarin. Ia tiba di sebuah studio musik dengan memakai jas hujan transparan. Sementara suaminya tampil sangat tertutup, mengenakan atasan serba hitam yang menutupi seluruh wajahnya. Ia juga memakai jas hujan berwarna cokelat dengan sepatu boots berwarna hitam.

Baca Juga: Dinner Bareng Kanye, Kim Kardashian Pakai Coat Rp204 Juta

Kanye West dan istri, Bianca Censori. Foto: Dok. GrosbyGroup

Aksi keduanya ini dikecam oleh banyak netizen. Mereka sangat marah dengan perilaku Kanye West yang terlalu mengontrol sang istri. Sementara Bianca, justru malah dikasihani, karena ia tidak bisa berbuat banyak saat tampil vulgar di ruang publik.

“Tolong selamatkan wanita yang tersesat ini! Adakah orang di luar sana yang bisa menolongnya?” komentar salah satu netizen, dikutip dari DailyMail. “Di mana keluarganya? Dia perlu diselamatkan,” timpal yang lain.

“Ada bahaya besar di sini. Ini semua tentang Kanye yang mencoba mengendalikan istrinya, dan menjauhkannya dari keluarga, teman, dan siapa pun yang dapat menasihatinya. Dia benar-benar memanipulasinya,” ujar netizen lain.

Baca Juga: Kanye West Larang Istrinya Main Sosmed

Sebelumnya, Kanye juga membuat kontroversi, dengan melarang Bianca bermain sosmed. Hal itu ia lakukan, karena ia takut istrinya melihat komentar-komentar jahat yang dilontarkan kepadanya.

Bianca dan Kanye menikah secara diam-diam pada Desember 2022. Hanya berjarak satu bulan usai ia resmi bercerai dari Kim Kardashian.

Setelah itu, Kanye sering memamerkan istrinya di ruang publik. Tetapi yang mengherankan ialah, istrinya selalu tampil vulgar, menunjukan lekuk tubuhnya yang berlebihan.

Melihat hal ini, teman-teman Bianca pun mengaku khawatir dengan keselamatan temannya. Mereka takut bila Kanye memanipulasi istrinya, sampai ia tidak bisa melakukan hal normal seperti biasanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here