Siap Konser di Hamparan Salju, Andien Akui Tak Kuat Dingin

TAK KUAT DINGIN: Andien akan tampil konser bertajuk 'Winter Concert'. (Foto: Bayu/Nyata)
TAK KUAT DINGIN: Andien akan tampil konser bertajuk 'Winter Concert'. (Foto: Bayu/Nyata)

Untuk kali pertamanya, Andien akan tampil bernyanyi di hamparan salju. Meski hanya salju buatan, namun suhunya mencapai 8 derajat celcius. Penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser yang bertajuk Winter Concert.

Winter Concert bakal diselenggarakan oleh ImaginAction di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan. Konser Andien itu akan berlangsung pada 7 dan 8 Juni 2024.

Bernyanyi di udara yang sangat dingin tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Andien. Apalagi sebelumnya, dia memang belum pernah mengalaminya.

“Untuk pertama kali ini experience yang salju seperti ini baru sekarang ini. Karena di Indonesia bagaimana pun enggak ada musim salju, jadi aku sangat looking forward,” jelas Andien.

| Baca Juga: Andien Aisyah Berbagi Tips Tidak Kalap saat Buka Puasa

Untuk penampilannya nanti, Andien berkolaborasi dengan Iwa K dan The Groove. Dia mengaku sedang menyiapkan fisik semaksimal mungkin. Sebab dia termasuk orang yang tak kuat dengan udara dingin.

“Sebenarnya aku enggak kuat dingin banget. Jadi sebenarnya experience manggung di tempat bersalju ini itu kayak apa ya, pertama kali,” cetus Andien.

Andien mengaku ia sebenarnya pernah tampil konser di daerah pegunungan. Namun udara di hamparan salju tentu sangatlah berbeda. Untuk seorang penyanyi, udara dingin jelas akan mempengaruhi kualitas suara yang dihasilkan.

| Baca Juga: Andien Aisyah, Bangun Motivasi Generasi Muda

“Sebenarnya kalau untuk menyanyi, penyanyi di mana-mana tahu bahwa di tempat yang dingin itu lebih sulit mengeluarkan suara. Karena pita suaranya susah panasnya, jadi walaupun kita sudah warm up (pemanasan), waktu udaranya dingin jadi kayak dingin lagi,” beber Andien. “Jadi ya kita harus ekstra pemanasan menyanyi di tempat ini,” sambungnya.

Selain Andien, beberapa nama pun akan menghiasi konser tersebut. Mulai dari SamSons, Iwa K, HiVi, The Groove hingga musisi luar Color Me Badd.

“Dan orang-orang banyak banget yang belum pernah nonton konser di tempat bersalju gini,” ucap Andien. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here