5 Tips Dapatkan Kulit Glowing dan Cerah ala Kim Ji Won

Foto: Dok. AsiaWiki

Drama Queen Of Tears makin melejitkan karir Kim Ji Won sebagai aktris papan atas Korea. Penampilannya dalam drama tersebut berhasil mendapatkan pujian dari para penonton. Mereka sangat puas melihat visual Kim Ji Won yang menawan, dengan skill aktingnya yang luar biasa.

Dalam Queen of Tears, Ia memerankan karakter anak konglomerat yang modis dan elegan. Dengan tubuh yang ramping dan wajah cantik, aktris 31 tahun itu dinilai sukses membuat penonton terpana.

Untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya, Kim Ji Won memiliki beberapa tips yang selalu ia lakukan. Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Double Cleansing

Dalam beberapa kesempatan ia menyebut, bila tipe kulitnya adalah sensitif. Oleh sebab itu, ia membutuhkan produk skincare yang gentle, agar tak merusak skin barier-nya. Ia selalu menggunakan pembersih wajah dan facial wash dari bahan dasar yang lembut.

Setelah melakukan cleansing, Kim Ji Won lalu melakukan eksfoliasi secara teratur. Hal ini dilakukannya, agar sisa kulit mati bisa terangkat lalu diganti dengan sel kulit yang baru. Proses ini bisa membuat produksi kolagen meningkat, sehingga kulit bisa menjadi lebih cerah dan mulus.

| Baca Juga: Queen of Tears Tamat, Kim Soo Hyun Dapat Tawaran Drama Baru

2. Memakai Toner

Karena tipe kulitnya sensitif, Kim Ji Won harus sering-sering menggunakan produk skincare yang menghidrasi. Ia sering menggunakan toner untuk menghapus residu dari sisa riasan di wajahnya. Meski langkah ini opsional, tetapi lawan main Kim Soo Hyun ini selalu menggunakan toner saat kulitnya kering dan rusak.

3. Kompres dengan Ampoule Dingin

Ampoule sendiri merupakan jenis serum yang memiliki konsentrasi tinggi. Biasanya, teksturnya lebih cair dari serum biasanya.

Meski tak dilakukannya setiap waktu, tetapi bila kulitnya ada masalah, Kim Ji Won selalu mengompres wajahnya dengan ampoule yang sudah didinginkan di lemari es selama 10 menit.

| Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drama Rating Tertinggi tvN, Lampaui Crash Landing on You

4. Pentingnya Pelembap

Keempat adalah selalu mengutamakan kelembapan dalam kulitnya. Setelah semua step skincare-nya selesai. Langkang terakhirnya adalah mengoleskan pelembap yang menghidrasi.

5. Wajib Sun Screen

Semua step skincare akan sia-sia, bila ia tak memakai sun screen. Entah saat syuting atau sedang berada di rumah saja, memakai sun screen adalah sebuah kewajiban. Jangan sampai, efek buruk sinar UVA dan UVB membuat wajah timbul tanda-tanda penuaan dini.

Itulah kelima tips untuk dapatkan kulit yang cerah ala Kim Ji Won. Tertarik untuk mencobanya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here