Queen of Tears Tamat, Kim Soo Hyun Dapat Tawaran Drama Baru

DAPAT TAWARAN: Kim Soo Hyun akan membintangi drama Korea baru, Knock Off. Foto Instagram/soohyun_k216
DAPAT TAWARAN: Kim Soo Hyun akan membintangi drama Korea baru, Knock Off. Foto Instagram/soohyun_k216

Setelah drama Korea Queen of Tears tamat, Kim Soo Hyun sudah mendapat tawaran drama terbaru, Knock Off. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar aktor berusia 36 tahun itu.

Soo Hyun dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama Korea, Knock Off, setelah penayangan episode keempat Queen of Tears pada Minggu (17/3/2024).

Seperti diketahui, episode empat drama Korea Queen of Tears membuat rekor baru bagi Soo Hyun cs. Jika episode ketiga tayang dengan rating 9,594 persen, episode keempatnya berhasil menembus dua digit dengan peroleh rating sebesar 12,985 persen.

Dikutip dari OSEN, perwakilan agensi Kim Soo Hyun, GOLD MEDALIST menyebut, artisnya sedang meninjau tawaran membintangi drama Knock Off.

| Baca Juga: Aktris Korea dengan Kemistri Terbaik Bersama Kim Soo Hyun

Seorang sumber dari rumah produksi yang menggarap Knock Off menambahkan bahwa Soo Hyun akan menjadi pemeran utama. Knock Off merupakan serial black comedy yang akan tayang di platform

Dalam drama terbarunya itu, Soo Hyun diperkirakan akan bermain bersama aktor senior, Yoo Jae Myung. Pada 1 Mei agensi Yoo Jae Myung, ACE FACTORY mengonfirmasi bahwa artisnya saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Knock Off.

“Yoo Jae Myung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Knock Off, dan prospeknya sangat baik,” ungkap ACE FACTORY.

| Baca Juga: Jadi Aktor Termahal di Korea, Ini 5 Drama Terbaik Kim Soo Hyun

Selain itu, aktris naik daun Kim Si Eun juga dikabarkan akan menjadi lawan main Soo Hyun di drama Korea Knock Off.

Drama Knock Off ini akan disutradarai oleh Park Hyun Suk, sutradara yang terkenal dengan drama hit seperti Forest of Secrets 2 (Stranger 2), Uncontrollably Fond, dan Song of the Bandits. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here