Penggemar Queen of Tears Kecewa, Adegan Ciuman Ternyata Editan

EPISODE SPESIAL: Baek Hyun Woo dan Hong Hae In di Drama Korea Queen of Tears. (Foto: Dok. TvN
EPISODE SPESIAL: Baek Hyun Woo dan Hong Hae In di Drama Korea Queen of Tears. (Foto: Dok. TvN

Tim produksi drama Korea Queen of Tears menayangkan dua episode spesial pada Sabtu (4/5/2024) dan Minggu (5/5/2024). Dua episode spesial itu ditayangkan setelah seluruh episodenya tamat.

Dalam episode spesial Queen of Tears, penonton dikejutkan dengan kemunculan adegan ciuman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam versi lebih panjang.

Penggemar drama Korea ini semakin terkejut karena ada adegan ciuman yang baru ditampilkan dalam episode spesial. Hyun Woo dan Hae In memang banyak sekali berciuman ketika mereka melakukan bulan madu ke Jerman.

Namun, tim produksi “Queen Of Tears” hanya menyiarkan keseluruhan adegan ciuman itu selama beberapa detik saja.

| Baca Juga: Queen of Tears Tamat, Kim Soo Hyun Dapat Tawaran Drama Baru

Kini di episode spesial, penonton berkesempatan menyaksikan lebih panjang adegan ciuman pasangan utama Queen Of Tears itu. Bahkan, ditampilkan pula adegan ciuman Hyun Woo dan Hae In di mobil, yang tidak disiarkan dalam 16 episode drama itu.

Hadiah terakhir kami untuk pemirsa yang mencintai dan mendukung Queen of Tears. Ini adalah versi panjang dari kehidupan pengantin baru Baek x Hong yang menikmati hidup mereka di Jerman,” demikian keterangan video akun Instagram tvN.

Kemunculan adegan ciuman hot Hyun Woo dan Hae In dalam versi yang lebih panjang ini langsung memicu kemarahan penonton. Banyak yang marah karena seharusnya adegan itu ditayangkan di drama, bukannya episode spesial.

WTF… Ini sangat bagus dan indah sehingga membuatku semakin marah. Mengapa ini tidak bisa dimasukkan ke dalam epilog?,” tulis seorang penonton.

Aku tidak percaya mereka tidak menggunakan semua ini,” tambah yang lain.

Astaga. Tidak disangka kita tidak sempat melihatnya? Bahkan setelah membuatnya sebagus ini?,” sahut penonton lainnya.

| Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drama Rating Tertinggi tvN, Lampaui Crash Landing on You

Queen of Tears sendiri pada episode terakhir berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah tvN. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berakhir dengan ending yang sangat memuaskan.

Drama yang ditulis Park Ji Eun ini dipenuhi oleh plot twist di episode terakhirnya. Pemeran utama, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In secara ajaib bisa mengatasi krisis dalam rumah tangga mereka. Sampai akhir, mereka berpegang teguh dengan cinta dan menempatkan masa-masa indah itu ke dalam narasi yang menghangatkan jiwa.

Dengan banyaknya hal menarik di episode terakhir, maka tak heran bila drama ini bisa memecahkan rating tertingginya. Tercatat, rating pemirsa Queen of Tears mencapai 27,3 persen dalam skala Nasional. Sementara untuk wilayah Seoul saja mencapai angka 31 persen.

Bisa dipastikan, episode terakhirnya telah menempati posisi pertama di slot waktu yang sama, di semua saluran teve Korea.

| Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 16: Akankah Happy Ending?

Drama ini tak hanya memecahkan rekornya sendiri. Rating pemirsa Queen of Tears juga sukses melampaui rekor Crash Landing On You, yang selalu bertengger di puncak teratas selama empat tahun berturut-turut. Rekor baru ini membuat Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Sejak dirilis bulan lalu, drama ini telah sukses mempertahankan rating tinggi di setiap episodenya. Kini, Kim Soo Hyun CS bisa berlega hati dengan perolehan rating tinggi berkat kerja keras mereka. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here