5 Alasan Lee Min Ho Jadi Aktor Korea Nomor 1 Bertahun-tahun

PALING POPULER: Aktor Korea, Lee Min Ho. Foto: Dok. kbizoom
PALING POPULER: Aktor Korea, Lee Min Ho. Foto: Dok. kbizoom

Ketika berbicara soal aktor Korea paling populer, mungkin ada banyak nama yang bisa disebutkan. Tetapi, khusus Lee Min Ho, ia memiliki karier yang tak lekang oleh waktu.

Nama Lee Min Ho tak hanya populer di kalangan anak muda, tetapi merambah ke semua kalangan. Min Ho bahkan memecahkan rekor sebagai aktor Korea paling populer di dunia, berdasarkan survey dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, Pariwisata dan Yayasan Korea selama 11 tahun berturut-turut.

Jadi apa yang membuat Lee Min Ho bisa meraih puncak teratas selama bertahun-tahun? berikut penjelasannya.

1. Perannya di Boys Over Flowers

Drama Boys Over Flower merubahnya dari aktor tak dikenal menjadi yang paling terkenal di dunia. Drama ini memiliki tempat tersendiri di hari para pemirsa di tahun 2009. Melalui drama ini, Korea berhasil menciptakan gelombang hallyu untuk menyebarkan budayanya ke seluruh dunia.

| Baca Juga: Reaksi Kocak Lee Min Ho Dengar Pengumuman Pernikahan Lee Seung Gi

2. Visual yang Memesona

Dengan tinggi badan 187 dan wajahnya yang tampan, tentu menjadi nilai plus untuk Lee Min Ho. Aktor ini tampil sempurna bila dilihat dari segala sisi. Ia selalu menjadi pria idaman, saat memerankan sebuah drama. Maka tak heran bila wanita banyak yang tergila-gila padanya.

3. Bebas dari Skandal

Faktor terpenting Lee Min Ho untuk mempertahankan kariernya adalah, tak ada skandal sama sekali. Ia memiliki reputasi yang baik. Semua orang menyukainya, tak jarang rekan dan staf produksi drama memuji sikapnya.

| Baca Juga: Heboh! Lee Min Ho Ternyata Kalah Keren dari Cowok Ini

4. Fandom yang Kuat

Fans adalah bagian terpenting dalam hidup seorang selebriti. Beruntungnya, penggemar Lee Min Ho selalu terbukti kesetiaannya sejak dahulu. Mereka selalu support apapun yang dilakukan idolanya.

5. Semua Dramanya Menjadi Hits

Dilansir dari Korea Times, selera penonton luar negeri dengan penonton Korea sangatlah berbeda. Tetapi, drama Lee Min Ho bisa menangkup perbedaan itu dan membuat mereka jatuh ke selera yang sama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here